Keluarga Saya Musisi Kondang

2.8.10 2 komentar
google search picture

Di tengah maraknya pembicaraan mengenai lip sing Keong Racun atau Cinta Satu Malam-nya Jojo, dkk baik di KasKus atau Twitter atau mungkin sudah masuk majalah Times (tahu kan majalah produk negri Paman Sam yang sering muat tokoh-tokoh terkenal seperti Wahyu Dewi *digeplak*), saya justru tengah asyik menyanyikan lagu-lagu pop yang tidak asing di telinga saya. Mungkin telinga saya memang rada-rada ngga gaul (ngga bisa denger lagu-lagu gaul macam Keong Racun itu), jadinya saya masih berkutat dengan lagu-lagunya Avril Lavigne, Linkin Park, The All American Reject, atau lagu klasik modern lainnya.
:hilo:

Di samping itu, ditengah-tengah ramainya perbincangan soloist yang di juluki Hot Boy (oleh adik perempuan saya, Milda) yaitu Justin Bieber, saya dan adik laki-laki saya justru berpikiran buat menelurkan album band (yah setara lah sama Band LP *dilempar pakai sandal*).
:hilo:

Saya dan saudara-saudara saya (kandung dan sepupu) memang pada hobi bermusik ria. Kita semua bisa dibilang ''sedikit berbakat''-lah dalam bermusik, karena kami belajar otodidak (otodidak bukanlah sejenis hewan melata semacam tokek: otocicak *jayus deh*).

Kami biasanya melakukan aksi panggung jika ada yang butuh dikirim ke alam kubur atau paling tidak, jika ada yang butuh senam kuping karena kami band kami mengusung aliran sesat (alias ngga tentu). Terakhir kami kumpul kami menyanyikan lagu buatan kami yang berjudul Just Imagination dan lagu buatan kakak saya, Avril Lavigne yang judulnya I Will Be.

Walaupun akhirnya band Ungu sempat banting setir buat masuk aliran GJ (ga jelas) alias dangdut melayu asoy, band kami yang anonim ini tetap kukuh mengusung aliran sesat non melayu. Mungkin ada di antara kalian yang penasaran dengan personil band kami (meskipun tidak secara terang-terangan), kami sangat tahu itu dan kami akan memenuhi hasrat Anda sebentar lagi. Maka atas seizin Tuhan Yang Maha Esa, saya akhirnya berhasil merampungkan autobiografi personil band saya ini secara keseluruhan.


1. Sakurai Ayumi a.k.a Wahyu Dewi a.k.a GAP
- Posisi: Leader, Keybordist, Pianist,
dan Kudist
- TTL: Di sebelah Selatan Nagasaki-Jepang (baca: Denpasar Selatan), 26 Februari
- Motto: Hard Work Must Be Regarded (nyontek dari dorama Jepang)

sakurai ayumi

2. Aoi Sakurai a.k.a Surya Darmana a.k.a ADEEK
- Posisi: Guitarist, Bassist, dan Kudist, Kadang-Kadang Drummer
- TTL: Los Angeles bagian Selatan (baca: Denpasar), 13 Januari 1995
- Motto: Nothing’s Possible (iklan coc* col* banged)

sakurai aoi


3. Milda Sakurai a.k.a Mitchel a.k.a MILDOT
- Posisi: Vocalist, Recordist, dan Sarap!
- TTL: Denpasar, 31 Maret 1997
- Motto: Life’s always flat! (kebalikan iklan chit*to)

sakurai milda


4. Rahdey Rythm a.k.a RAHDE

- Posisi: Bassist, Gitarist, dan Sarap
- TTL: Negara, 4 Juli 1990
- Motto: No women I cry
rythm rahdey


5. Aditi Sakurai a.k.a Krisna Devi a.k.a Ayuaditi
- Posisi: Vocalist 2, Seksi Dokumentasi
- TTL: Kupang, 23 Juli 1990
- Motto: I love me! (maunya ngikutin iklan Mc. Donnald tapi lupa)
sakurai aditi

Personel Tambahan:


Mommy bersaudari: Ibuk dan By. Ade as Producers


Saras Putra a.k.a Blitu Budi as Manager

Demikianlah susunan personel band kami. Cantik dan ganteng yah? Buruan ya minta tanda tangan sebelum band ini dibubarjalankan! Ahakhak.

2 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB