As If We Were Entertainer!

16.7.10 8 komentar
as If We Were Entertainer

Setiap orang punya obsesi, termasuk juga saya. Saya bahkan punya lebih dari seribu obsesi dalam benak saya yang mungkin saya harus bunuh satu-satu biar memori otak gak over loading. Tapi, ada baiknya donk kita menyalurkan obsesi kita? Asalkan kita punya modal bakat dan usaha keras, kita bisa kok mewujudkan obsesi kita.

Nah, mumpung saya sekarang lagi demam fotografi (mohon bedakan dengan narcis. Kalau narcis mungkin sejak lahir. Haha), saya akhirnya mengajar serta kawan-kawan saya di SGD (small group discussion, nama kerennya itu kelompok diskusi kecil) untuk foto bareng.

Selama ini susah sekali mengajak mereka berfoto. Alasannya bermacam-macam.

Pertama, ada yang ngaku alergi kamera.
:galit:

Kedua, ada yang ngaku wajahnya lagi ngga fotojenik-lah (padahal tiap ari wajahnya gak fotojenik)
:inis:

Dan alasan terakhir yang ngga masuk akal karena sayalah yang jadi fotografernya.
:argh:

Tapi kali ini saya gigih meminta mereka berpartisipasi dalam memperebutkan Yuffie Serizawa Cup! Lumayan, hadiahnya nampang di blog elit ini.

Dan, akhirnya sobat! Saya berhasil mengeluarkan potensi mereka di bidang fotografi. Ternyata mereka mengeluarkan aura fotojenik yang luar biasa. Tema fotografi kali ini adalah "We Are Entertainer!"

Mau lihat hasilnya? Let's check this out!
-----------------------------------------

Foto Pertama
Model: sebut saja namanya Iwan Antara Suryadi
Judul foto: Iklan GUCCI


Foto Kedua
Model: sebut saja namanya Budi Riyanta
Judul Foto: Iklan Layanan masyarakat, Buku adalah Jendela Dunia


Foto Ketiga
Model: sebut saja namanya Aluh Ulfa Yuliani dan Novita Lavi Nikmah
Judul foto: Iklan Macbook


Foto Keempat
Model: Sebut saja namanya Putri Kresna dan Ayumi Sakurai
Judul foto: iklan Mizone dan Nu Green Tea


Foto Kelima
Model: Lagi-lagi dua orang yang cantik ini muncul!
Judul foto: iklan minum air putih 8 gelas sehari

Dan begitulah sobat. Ternyata kawan-kawan seprjuangan saya tak ada yang tidak fotojenik. Terbukti kan bahwa obsesi bisa dicapai asal ada kemauan (kayak iklan rokok ya?)
:okay:

8 komentar:

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Hehe, iya Ve, anak-anak pada pulang semua waktu itu. Biasa demam OSCE, pada pengen cepet pulang.

    Jadilah artis terpilihnya cuman segitu. Hohoho, ngaku aja deh Ve kamu naksir ama voto terakhir yang pake bando thu kan? hiahaha

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Hohoho, kayaknya saya harus buka stand baru: bukan suap bukan sihir yang jelek jadi cuantik/ganteng! Dua seringgit!

    Makasi sobat-sobatku sudah bersedia muji foto ini meskipun ada yang ngga jujur, pokoknya seneng aja pengen kupeluk kalian, hahaha (lebay mode: on)

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB