A Lovely Song for Mom

18.7.10 4 komentar
kasih ibu kepada beta,
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi, tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia

Sebenarnya saya sudah lama ingin mengangkat topik tentang bunda (kalau saya pribadi menyebut ibu kadang-kadang dengan akhiran k). Tapi yang sering jadi kendala susah nyari foto ibu saya. Beliau selain kurang fotogenik juga sok anti kamera *digetok*
:lamagawa:
Tapi sekarang saya mau tak mau harus mengangkat topik tentang bunda, karena apa? Karena saya baru menyadari betapa hidup saya benar-benar tak berarti tanpanya. Seolah Beliaulah hidup saya. Saya bersyukur punya ibu seperti ibu saya. Beliau baik hati, bisa menenangkan saya dalam suasana yang paling tidak baik sekalipun, beliau sumber inspirasi (dan keuangan saya), beliau segala-galanya lah!
:eheh:
Saya sedang tak pandai berpuisi ria, tapi bukan berarti saya bukan orang yang romantis dalam merangkai kata. Berikut adalah rangkaian kata yang menginsprasi saya atas jasa beliau.
mereka adalah ibu dan bibi saya yang sudah saya anggap ibu sendiri

Let the Song begin!

Ketika saya berkata I've given up! (credit to: Linkin Park)

Ibu akan berkata Jangan menyerah! (credit to: the Massive)

Dan akan mengingatkan saya bahwa dunia ini Panggung Sandiwara (credit to: Nike Ardila)

Beliau selalu ikhlas dan tak akan pernah berkata What Do You Want From Me? (credit to: Adam Lambert)
Ketika saya merasa Kecewa (credit to: Bunga Citra Lestari)

Dia selalu memberi saya dukungan dengan berkata Keep Holding On! (credit to: Avril Lavigne)

Ketika kubilang Aku Tak Mau Sendiri (credit to: Bunga Citra Lestari)

Ibuku menjawab sambil tersenyum I am With You! (credit to: Avril Lavigne)

Ketika saya bilang saya sedang bertengkar dengan Pangeran Cinta saya (credit to: dewa 19) dan berteriak I Just Need Somebody to Love (credit to: Justin Bieber)

Ibuku hanya tersenyum dan berkata itu wajar, Karena Wanita Ingin Dimengerti (credit to: Ada Band)

When I've become so Numb (credit to: Linkin Park)

You will Bring Me to Life and Bring Me to Somewhere I Belong (credit to: Evenescene and Linkin Park)

I will never say Good Bye to You (credit to: Michelle Branch)

Karena ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku (credit to: Potret_Bunda)


Hanya untaian lagu itu yang saya bisa ungkapkan, Ibu. Selebihnya saya hanya bisa mencintaimu dan mengikuti perintahmu. Cause you are my everything! (credit to: Glenn Fredly)

PS: Mom!! Nda ada yang ngalahin gilamu eh ceriamu!
my unpredictable mom. she inheritances her cheerfull to me
:sweaty:



special credit to: Budi Riyanta yang ibunya telah berpulang kepada Tuhan YME. Keep Holding On, friend!

sumber gambar: google.com

4 komentar:

  • merry go round mengatakan...

    Kunjungan balik :)

    Wah, kreatif nih merangkai perasaan lewat lagu.

    Oh ya, kamu di Bali ya? Bulan Desember aku mau ke Bali looohh :p hee..

    btw, aku juga sering nulis tentang mama di blog. Liat di label Fam's aja :)

    salam kenal.

  • rievosya mengatakan...

    aku jadi inget waktu aku tiba2 mimpiin ibumu selama narcolepsy 15 menit.. ibumu bener2 meresap ke hati.. hehe..
    I love your song darlingg.... :) very nice..

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB