Home Videos, Make You Happier!

25.1.11 5 komentar
Hui huiiiii, setelah lama hiatus pasca banyak ujian, akhirnya saya bisa kembali mengisi blog ini ~bahagia~ Intinya saya libur nih *horeeeee!!*

Lalu apa yang pertama kali saya lakukan di hari pertama saya liburan? Pokoknya di otak saya sudah tertera berbagai macam rencana hebat yang hendak saya susun saat lburan, saking banyaknya rencana hebat itu, semuanya jadi campur aduk, otak saya jadi heboh sendiri dan jadilah rencana hebat itu tak ada satupun yang berjalan. Salah satu rencana hebat saya adalah nonton berbagai macam film, mulai dari film barat hingga realshow asia, rencana kedua mau ngeblog. Tapi dua-duanya tidak juga terpenuhi karena saya bingung mau nonton apa dan mau nulis apa.

Frustasi, saya pun mulai blog walking di malam yang sesunyi ini trus akhirnya buka email. Berita yang lagi hangat sehangat kompor meledug ternyata masalah Andy (Kick Andy) "katanya" ngusir penonton. Heran, saya yang biasanya ngga pedulian akhirnya baca komen berita itu satu persatu, hampir ikut kecolongan bashing, akhirnya saya cuma jadi silent reader *sigh* Bagi yang penasaran kayak gimana beritanya, coba baca di sini ya.

Berhubung otak saya mumet ditambah baca artikel yang bikin otak panas jadi meledug, akhirnya saya pun mencari alternatif hiburan lain (di malam yang selarut ini, yakh, benar sekali, ini setengah 3 pagi lho ~kekeke). Saya buka-buka Youtube deh. Berhubung saya tadi berencana nonton realshow-nya Super Junior tapi ngga jadi, akhirnya saya nonton aja dari youtube, sambil nunggu loading sambil blogwalking (sekali dayung 2-3 pulau amblas-lah, ceile bahasanya baku amat yakh).

Karena yang saya cari realshow parodi, saya jadi ngakak ngga jelas sambil gebug meja, walhasil saya dimarah emak karena dikirain lagi kesurupan ama tetangga. Terpaksa saya ketawa sambil tutupin mulut pake bantal. Penasaran dengan home video yang membuat saya hampir mati gila karena kebanyakan ketawa? Silakan tonton sendiri, highly recomended banget! :D

Ini lagu It's You_Super Junior Yang di Adlib Sama Authornya


Ini Parodi Coffee Prince (tahu kan? Uda tayang di Indosiar kok) yang Dibintangi Dengan Apik oleh Super Junior (Eeeteuk-Eunhyuk-Shindong), Dijamin Pembuat Perut Anda Naik Turun Kembang Kempis.


Ini Parodi Princess Hour aka Goong-NG yang Diperanin Anak-Anak Suju (Eeetuk, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Kangin). Dijamin Anda Bakal Ketawa Gebug Meja!


Last but Note Least, Parody of Goong II-NG. Pokoknya Semua Anggota Suju Jadi Lebih Kocak Daripada Badut Sekalipun. Mereka memang gila! That's Why I Admire Them!


Nah, lucu kan? Setuju? seSUJU donk!!!

5 komentar:

  • merry go round mengatakan...

    Aku juga belum tidur yuuu... padahal besok kerja pagi :((

    oia, dari Indonesia juga ada parodi vidclip Smash yg lucu banget. diliat deh, sementara aku mampir ke yg Kick Andy ituh :p

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Wah kok belum tidur kak Cha?
    Huhuhu, SM*SH thu ya? ayu denger kabar miring tentang mereka, ahaha, plagiat-lah, bencong-lah, takut ngeliat lho (takut ikut-ikutan caci maki), tapi katanya parodinya lucu banget ya? Nanti ayu liat deh kak, seusai ayu menamatkan semua parodi yang ayu tonton :D

  • TUKANG CoLoNG mengatakan...

    jujur aku masih gagap banget ama youtube. kalo bener2 ada yg mau dicari, misalnya udah tau judul videonya, baru aku ke youtube. hehe

    kalo browsing2 gt, jarang banget. ga pernah malah..

    btw, perasaan aku udah sempet komen disini deh..kok ilang ya,

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    wah dari waktu ini kamu nanya kemana kotak komennya, perasaan ngga kemana-mana deh :(

    Huehehe, kagok masalah youtube? ketahuan ngga suka nonton nih, hihihihi...

    makasi uda mampir lhoo ^_^

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB