Satu Malam di Surga!

26.8.10 8 komentar

Hi sobat! Lama saya tidak buka blog ini, karena kesibukan dengan blog lain *terlena* Ahaha. Bukan, saya belum mau bisnis adsense kok *ngga punya keberanian untuk menerima tantangan* Ohya, jangan negatif thinking dulu kalo baca judul postingan saya ini. Baca ulasan lengkapnya ya. Haha.

Masi dalam suasana liburan (yang sebagian besar saya habiskan dengan membuat blog dan nonton Mahabarata, hahaha), dengan alasan klasik (ngga punya duit), saya akhirnya bisa pergi ke Surga Saya. Apaan? GRAMEDIA! *mimisan*

Kenapa mendadak punya uang? Soalnya kali ini ditraktir emak. Hidup emak! :D Jadinya saya bisa belanja sepuasnya *kejadian langka nih* Shop til you drop, shop with blood. Halaaaah.

Lalu apa saja yang saya beli? Ini dia *gaya pamer*


Yang saya lakukan di Gramedia! Ahahaha


DVD original Prince of Persia yang saya idam-idamkan
Wajib koleksi! Ahahaha

Semoga besok dateng rejeki lagi biar bisa beli 500 Days of Summer sama Inception original DVD. Huehehe. Say no to piracy! Ahaha.
:okay:

8 komentar:

  • merry go round mengatakan...

    Setuju!!!!

    NO PIRATING!!!!

    (500)days of summer kereeennn...cinta banget sama Zoe Deschanel sama Joseph Gordon-Levitt disitu.

    Tapi lebih Cinta Levitt di Inception siiiihhh ;)

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    @kak rosa: Iya kak, 500 days of summer keren. Endingnya itu bikin melongo dan terhenyak. Huehehe. Bang Joseph keren sekali di Inception! Tapi cakepan Jon Foo di Tekken :D

  • m mengatakan...

    i prefer to rent it from rental next to my house adang it's cheap. But of course you cannot see it whenever we want but by buying it we can repeat it several times without paying anything... Btw 500 days of summer is good but i barely can wait nception^^

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    @ blibayem: haha, hiperbola kok :) tak bermaksud sengaja mempertontonkan adegan kekerasan dalam dunia per-hidung-an *diketok*

    @ hima: kelicikanmu sudah terlihat dari jidatmu Ma, hati-hati tambah lebar, wkwkwk

    @ andry: mudah-mudahan :)

    @ little spark: that's a wise way to fulfill your ambition to watch as many time you like, but I don't go with you. I am little bit obsessive-compulsive, that's why I have so many collections that I can't barely stop to collect every-single-thing I want. Yeah, I can not wait Inception to. I heard it will come this December :o

  • Vixxio mengatakan...

    Hai Ayumi, mengenai hadiah buku Agatha Christie, tolong kamu kasih no hape-mu yg pasti bisa dihubungi. Coz kurirnya gak bisa nemuin alamat kamu. Jadi tolong hapenya di-idupin terus siapa tahu kurirnya telpon tanya2 rumahmu. OK? SMS aja nomermu ke: 031-72402501

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB