Prolouge in An End Story

6.12.09 6 komentar
google search: peacefull sensation
is needed while you're alone


Akhir minggu seperti ini enaknya hang out bareng temen, keluarga atau pacar. Tapi berhubung orang-orang terdekat saya sedang sibuk, saya terpaksa mencari kesibukan lain seperti bermain keyboard atau membuat lagu, sungguh menyenangkan punya kegiatan yang membuat kita melupakan waktu, bukan begitu?

Ngomong-ngomong soal akhir minggu, sekarang di bioskopmu lagi muter film apa? Kalau di Bali sendiri yang lagi in sih sekuelnya Twilight yaitu Eclipse. Trio Edward, Bella, Jacob membius banyak insan ampe bikin mereka rela mengantre ampun-ampunan. Jujur, selain saya tidak terlalu tertarik dengan sekuel ketiganya (akibat mendengar komentar teman-teman saya yang jijik dengan sikap Bella yang ganjen-upz, saya tidak bermaksud menghina Twilight lovers), saya juga males banget ngantre, apalagi malam minggu dan sendirian. Big No No!


Dan ada sebuah gambar yang menggelitik saat saya nge-search di Google, cukup membuat saya puas untuk tidak menonton film ini.
Bella, aku harap kamu tidak menangis melihat foto di atas. Kalau saya jadi Bella nih, saya pasti nangis liat foto di atas. Haha. Anyway, I am a Jacob Team!

Google search for Screw Bella

6 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    ak ga suka ma film yang ky gt
    kl residenevil4 tiketnya 1jtpun ak beli biarpun nyicil
    oya td ada yang salah ketik deh kyakya coba baca lagi baru di posting
    untung bukan jurnalis kalau jurnalis bisa malu de

  • Akatsuki's Leader mengatakan...

    hahay! dasar km yuk...jacob black aja dah yg pasti km inget....cek2 km pas nntn udah GeliSah (geli2 basah)....wkwkwk!!!

    btw fotonya bagus. Bella biar sama aku aja dah...gak apa. hahhaha

  • Anonim mengatakan...

    bella nepsong,bukan ganjen

    saya sudah menontonnya,dan itulah yg saya rasakan

    btw gw mau donk dipeluk jacob black,hahahahahaha

    asik asik asik!!!:p

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB