Samurai High School, Love It!

2.8.10 15 komentar
samurai high school
menampilkan Haruma Miura


Saya baru saja menonton dorama Jepang yang judulnya Samurai High School. Pemain utamanya Haruma Miura dan Shirota Yuu, saya penggemar berat mereka.

Ceritanya tentang seorang anak laki-laki yang sedang duduk di bangku SMA bernama Mochizuki Kotaro (Haruma), tak punya talenta apapun, dihantui mimpi-mimpi di masa perang zaman dulu. Dari mimpi-mimpi tersebut, Kotaro akhirnya tahu bahwa namanya sama dengan seorang pembela kebenaran dan keadilan yang rela mengorbankan nyawanya di usia yang masih belia demi wilayahnya.

Ceritanya kocak dan memang banyak adegan lucu yang terkesan dibuat-buat (tapi Miura Haruma memerankan Kotaro dengan baik dan kocak). Ngga percaya? Aktingnya sudah diuji dalam beberapa dorama dan film bergengsi dengan rating yang tinggi. Diantaranya Koizora Sky of Love, Crows Zero, dan Bloody Monday.

kocaknya si Haruma Miura sebagai Mochizuki Kotaro

lihat subtitle-nya:
Miura berkata saat kerasukan: "Apakah kau mau melahirkan anak-anakku?"
*ngakak*
:ahaha::inis:
Gila! Saya jadi inget ama Pendeta Miroku yang ada di film Inuyasha.


Ditambah lagi kehadiran Shirota Yuu yang bertampang cool, tapi sekarang dapet peran yang teraniaya. Lucu banget deh. Jadi inget penampilannya saat main di Hanazakari no Kimitachi e sebagai Kagurazaka Makoto.
shirota yuu sebagai nakamura


Di film ini ada pemeran wanita yang jarang saya temui dalam dorama-dorama yang saya sudah pernah tonton. Entahlah siapa namanya. Kalau dilihat sepintas terlihat seperti Kamenashi Kazuya (Nobuta o Produce, Yamato Nadeshiko Sichi Henge) dalam wujud perempuan. Saya jadi bingung, siapa yang mirip siapa. Pokoknya mirip banget. Hahaha.
see?? mirip kamenashi kazuya kan?


Penasaran dengan kisah selanjutnya? Bisa barteran dengan saya, hubungi email saya di yuiayumisakurai@yahoo.com atau di Facebook saya di advancegirl_07@yahoo.com.

15 komentar:

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    senpai bloger admin: Iya lucu banget ^_^ di sarankan menonton bagi orang yang sedang sedih ^_^

    senpai chugy gogog: makasi buat pujiannya. Boleh-boleh, cuma ngga tahu gimana cara nge-share-nya kecuali di kirim ke alamat langsung, ahahahi

    Om Rame: salam kenal ^_^ makasi sudah sudi mampir

    Vedakyut: suka film jepang juga Ve? Mari-mari biar saya pinjami, ehehe. Semoga ketemu di kampus ^_^

    Imtikhan: terima kasih ^_^

  • yudhick1.bolgspot.com mengatakan...

    hahaha...
    ngaco banget!!!
    dari qe buat blog kaga ada yg menegangkan!!!
    ngelawak mulu!!
    mw gantiin nunung qe d OVJ?
    hahaha

    q suka kata2 mutiara ciptaan miroku
    tiada tandingannya.

    cerita surya husada itu jg ok banget

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    huhu, karena keteledoran saya, episod 1 dan 2-nya hilang, liburan saya habiskan untuk mencari kepingan dvd ini, hiks hiks

    kalo serius mau minjem, hubungin aja via FB yaa ^_^

    biar cepet koneknya.ehehe

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB