Happy Birtrhday Opung-i \(^o^)/

26.5.12 2 komentar
 Tanggal 26 Mei adalah hari ulang tahun bagi salah seorang sahabatku yang tergabung dalam geng cewek-cewek cantik Girls Over Flower a.k.a GOF. Namanya Ovy Riandewi dan kerap kali dipanggil Opunk. Kenapa namanya Opunk? Sebenarnya ada banyak spekulasi yang beredar mengenai asal usul nama opunk ini, mulai dari mitos opunk adalah artis yang cocok banget meranin akting nenek-nenek sampai beredar kabar bahwa Ovy sebenarnya adalah anak punk gagal. Kekeke. Kidding, semuanya itu hanya karangan penullis semata. 
 Sebagai prolog, let me tell you sejarah persahabatan kami yang diawali pertemuan indah kami di sebuah lembaga pers mahasiswa FK UNUD yang notabene kami ini adalah penulis-penulis ngga laku berbakat makanya bisa punya blog sekeren ini. Karena banyaknya persamaan hobi dan sifat kami jadi mengikrarkan diri sebagai sahabat ^^
dari kiri: Tante, Opunk, DeeDee, GAP (YUI)
Foto di atas adalah salah satu foto lawas saat kami muda dulu dan abal-abal melakukan perjalanan pertama kami sebagai kumpulan orang-orang cantik sahabat. Foto itu diambil saat melakukan bakti sosial di sebuah desa di kawasan Karangasem. Saya ingat sekali saat itu kami dilanda musibah. Mobil miniku matahari koplingnya aus akibt tanjakan yang terjal dan mobil yang berdondong-bondong menuju desa itu. Walhasil perjalanan kami diwarnai oleh kekhawatiran dan was-was yang mendalam. Namun cobaan tersebut rupanya membuat ikatan persahabatan kami lebih kental. #cieh, memangnya susu kental manis?
Sayang tahun ini kami terpisahkan dan tugas-tugas sebagai dokter muda mengaibatkan kami tidak bisa berkumpul sesering dulu. Bahkan tempat tugas kami pun ada yang di luar daerah sehingga ulang tahun Opunk yang ke 23 ini tidak dihadiri oleh dua anggota lain, yaitu DeeDee (karena ikut pelatihan radiologi) dan Tante (yang bertugas di luar daerah, di bagian Obstetri Ginekologi). Tapi persahabatan kami tidak semata terbatas hanya kami berempat, selain GOF teman lain juga ikut merayakan ultah Opunk. Well then, Happy Birthday Opung-i. Wish you all the best and I hope you will be more cheerful from this year. Hwaiting!

2 komentar:

  • ciptanirmala mengatakan...

    opunk tu sebenernya nama penuh doa yuk... o...punk dueg, punk jegeg, punk nuut meme bapa, ngahhahaa...
    ntar ma juga mau bikin geng keren, G.O.F gonorrhea over flowers, nghahahahaa.....

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB