[Drama] Ma Boy (마보이)

15.3.13 0 komentar
SYNOPSIS
Entah apa yang dimimpikan gadis bernama Jang Geu Rim (그림), saat melaksanakan misinya mengejar sang idola Tae Joon (태준) malah harus terlibat rahasia teman sekamarnya Irene (아이린). Geu Rim memutuskan untuk mewujudkan impiannya agar bisa satu sekolah dengan idolanya di sekolah khusus bintang idola. Kemunculannya di sekolah itu rupanya menyorot perhatian teman sekelasnya. Bukan hanya karena bualan mereka yang menjadikan nama Geu Rim menjadi lelucon tetapi juga karena kehadiran Geurim yang harus menjadi teman satu kamar Irene. Irene adalah cewek idola yang namanya sedang naik daun. Seringnya Tae Joon mendekati gadis itu membuat Irene menjadi musuh murid perempuan lain yang juga menggemari Tae Joon yang terkumpul dalam satu kelompok yang disebut TaeClub. Maka dari itu, Geu Rim kerap kali mendapat masalah akibat dikerjai Tae Club ataupun grup penggemar Irene (I-club) yang mengira Geu Rim mengganggu Irene saja. Belum lagi hubungan Geu Rim dan Irene yang tidak berjalan baik sebagai satu kamar membuat Geu Rim hampir frustasi. Sampai suatu ketika, rahasia Irene tak sengaja disaksikan oleh Geu Rim, hubungan keduanya membaik malah cenderung dekat. Sebenarnya, rahasia apakah yang ada disaksikan Geu Rim?
Lihat juga: Official Website | Han Cinema | Wikipedia | Casts | Trailer

OFFICIAL PHOTO TEASER
Jang Geu Rim dan Irene
Tae Joon dan Geu Rim
Ini adalah adegan paling absurd yang membuat saya LOL banget pas nonton
Tampang serius Tae Joon yang oon membuat saya jengkel awalnya, tapi ternyata dia lucu juga. ㅋㅋㅋ
Geu Rim dan Tae Joon berdansa....di dalam mimpi ㅋㅋㅋ
Adegan Saat Geu Rim dan Irene saat mereka sudah berbaikan
sumber: Hancinema, Ma Boy Official  Website

SNAPSHOTS
Si cantik Irene sedang melamun. Mungkin sedang melamunkan nasibnya
Cantik kan? Hati-hati supertrap!
Geu Rim dengan imajenasinya menertawakan Irene
BEHIND THE SCENES
Irene saat di dandani
Irene dengan tag "Ma Bo-I"
Itu Hyun Woo, hmmmm, seseorang yang terlibat di antara Irene dan Geu Rim nantinya
Duo sahabat "commoner"

AUTHOR'S COMMENT
Suka SUka SUKAAA banget ama mini drama Ma Boy ini! Ceritanya ringan dan kocak banget! Cocok dijadiin stress reliever di saat kita lagi penat. Jarang banget drama korea menampilkan adegan adegan absurd yang kocak seperti ini. Tak heran, soalnya sedikit banget drama korena yang mengusung tema youthful. Pemerannya juga masih kecil-kecil dengan jam terbang yang tak terlalu tinggi kecuali Kim So Hyoon-I. Tapi akting mereka lumayan meyakinkan lho.

Pintarnya scriptwriter dan sutradaranya menampilkan adegan demi adegan yang dibungkus dengan komedi segar yang spontan. Drama ini mengingatkan saya saat menonton First Love (A Little Thing Called Love) yaitu sebuah film Thailand yang mengusung tentang cerita cinta anak muda, BASED ON EVERYBODY'S STORY! ㅋㅋㅋ

Kalau diukur dengan angka, jika dilihat dari cara sutradaranya menampilkan plotnya dengan apik saya kasi 9.5 points out of 10. ❤❤❤❤❤ Meskipun akting pemain utamanya masih terlihat agak kaku, tapi percaya deh, nonton film ini nggak bakal bikin kalian para pecinta film Asia kecewa.

Ohya ada beberapa Teaser Foto lagi bagi kalian yang sudah baca sampai sini. Semoga kalian tertarik ya ^_^

SPOILER ALERT! Kehadiran Hyun Woo
Hyun Woo dan Geu Rim, sebenarnya apa yang terjadi?
Lho, Hyun Woo dan Geu Rim kok tampak mesra banget? Si Tae Joon gimana kabarnya?
LHO LHO LHO, Sebenarnya siapa sih Hyun Woo ini? Kok tiba tiba ada adegan gini? SUPER TRAP! ㅋㅋㅋ
Terima kasih sudah mampir yaaa ^_^ jangan lupa tonton dramanya. Cuma 3 episode kok ^_^

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB