An Expedition in Tabanan

25.5.12 2 komentar
 Ini adalah sebuah cerita saat saya mendapat jejaring di Tabanan, sebuah kota terkemuka di Bali. Kota yang terkenal sebagai penghasil beras terbesar di Bali ini merupakan kota yang tak asing bagi saya karena saya kerap kali melewati daerah ini jika harus pulang kampung ke negara.

 Tapi, kesempatan untuk tinggal di Tabanan selama seminggu merupakan pengalaman pertama sayasaat harus jejaring di Lab Bedah baru-baru ini. Berbekal laptop dan pakaian seadanya, saya memutuskan tinggal di rumah adek sepupu saya, Ayuaditi.

 Tentu saja kesempatan yang langka ini saya gunakan sebaik-baiknya. Selain untuk sharing pengalaman dan video dengan sepupu-sepupu saya, saya juga gunakan kesempatan itu untuk melakukan wisata malam di sebuah pasar di Tabanan. Saya, Ayuaditi, Takur dan Waisaka menyusuri jalanan pasar hanya untuk memanjakan penglihatan kami. Ya hanya memanjakan saja karena pada dasarnya kami hanya berniat sihgtseeing without money, kekeke. ekspedisi kami ini pun berakhir di sebuah kedai ayam lalapan yang terkenal menyajikan ayam kriuk dengan harga murah tapi manyoos ^^

 Lihat, fashion kami udah kayak turis Indonesia yang lagi liburan di Jepang/Korea gitu ya? #plaks

2 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB