Pacar Baru Saya...Ganteng Banget!

13.8.10 4 komentar
Saya bukannya sok ngarti yang mau pamer pacar, tapi saking gantengnya pacar saya, saya jadi ngga tahan buat memamerkannya kepada khalayak. Oh bukan! Dia tidak seganteng Choi Si Won, apalagi se-sexy Jake Gyllenhaal, dia juga tidak se-terkenal Obama. Hanya saja dia setampan Lee Min Hoo dan semanis Ikuta Toma. Aduh, jadi malu :hammer :hammer :hammer

Yuk mari kita intip sama-sama. Huehuehue.

pacar saya mirip lee min ho


pacar saya mirip ikuta toma

NOTE: NGGA SEMUA YANG LOE LIAT ITU BENER! HAHAHAHA. :NGACIR:

4 komentar:

  • Unknown mengatakan...

    Hy2.. Saya juga seorang penggemar 'Luar biasa' Toma..
    Mk'a saat ini Saya bkn blog ini,, khusus buat fans di Indonesia..
    Mohon bantuan'a..

    Lets spread Toma love <3 <3 <3

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB