Pertanyaan Iseng

15.1.11 1 komentar
1. Seandainya bisa pergi ke negara yang disukai, akan kemana?
(ke Jepang, donk!!)

2. Seandainya bisa kembali ke masa lalu di jaman perang?
(Saya akan berkenalan dengan orang Belanda ^__^"")

3. Seandainya bisa tampil di hollywood, ingin bertemu siapa?
(Alex Pettyfer atau Collin Farrel dan Jake Gyllenhaal)

4. Seandainya bisa menjadi tokoh manga?
(Saya ingin menjadi hana di hockey club, menjadi hikari di special A, atau menjadi airi di Merupuri, pokoknya menjadi gadis beruntung ^_*b)

5. Seandainya bisa menjadi laki?
(Saya pasti menjadi laki2 yang banyak disukai wanita, hahaha *narcis)

6. Seandainya bisa kembali ke masa sd?
(Saya akan mulai menabung untuk membeli piano :D )

Photobucket

7. Seandainya menjadi artis?
(Saya cepat lelah, mungkin jadi artis yang malas tapi tetep banyak tawaran manggung/drama '_'!)

8. Seandainya sekarang tidak menjadi dokter, menjadi apa?
(Pegawai bank, pianist/penyanyi ^_^)

9. Seandainya menjadi pegawai Mc.Donald??
(Saya akan mencicipi semua menu baru)

10. Seandainya meninggal besok??
(Saya akan membuat surat warisan kepada siapa saya akan mewarisi koleksi2 saya >,<") 11. Seandainya bisa menjadi binatang? (Kayaknya kupu-kupu, perjuangan hidupnya luar biasa dari buruk rupa jadi bidadari cantik) 12. Seandainya hanya bisa makan satu jenis makanan saja? (Spagethii ^.~) 13. seandainya pintu ajaib doraemon benar-benar ada? (Saya akan memohon agar saya bisa meminjamnya) 14. Seandainya bisa membuat 1 undang-undang? (Saya akan menetapkan hari senin dan jumat sebagai hari libur nasional) 15. Seandainya bisa mengubah kesalahan dalam hidup? (Menghentikan kebiasaan buruk saya) 16. Seandainya bisa mendapat hadiah apapun? Ingin dicintai laki-laki yang sama persis dengan Taemin (SHINee) Photobucket

17. Seandainya bisa menjadi manusia tembus pandang? (Keren, seperti jubah ajaib Harry Potter saja. Kalau begitu saya ingin mencium orang yang saya kagumi diam2 ^___*v)

Photobucket

18. Seandainya bisa berbicara dengan alien, yang hendak dikatakan?
(Apa boleh kita berfoto bersama?)

19. Seandainya bisa bertemu hantu, apa yang hendak dikatakan?
(Tidak perlu berkata-kata, saya akan kabur secepatnya)

20. Seandainya pergi ke pulau tak berpenghuni, apa yang akan dibawa?
(Teman saya! Hahaha)

21. Seandainya menang kuis 1 milyar? (Saya akan mengajak keluarga saya berlibur keliling dunia)

22. Seandainya besok libur tiba-tiba?
(Tidur dan nonton as much as i can)

23. Seandainya bisa mendapat libur sebulan?
(Melakukan hal yang saya senangi)

24. Seandainya malam ini makan bersama teman?
(Hmm, pikir-pikir dulu, sepertinya malam ini ibu saya masak enak ^_^)

25. Seandainya bisa meminta wujud reinkarnasi?
(Ingin mendapat ibu sebaik kehidupan sekarang)

26. Seandainya bisa menjadi part time worker?
(Menjadi petugas penyewaan DVD dan menonton gratis selama bertugas, hahaha)

27. Seandainya perwujudanmu bisa terwujud?
(Ingin menjadi warga negara Jepang sekeluarga)

28. Seandainya bisa mengubah gaya rambut?
(Ingin punya rambut lurus dan panjang dan halus dan hitam dan berponi)

29. Seandainya menjadi seorang ibu?
(Saya akan membekali anak-anak saya dengan berbagai talenta, seperti menggambar,
bermusik, atau menari)

30. Seandainya tidak ada handphone di dunia ini?
no problem for sure... yang penting ada kamera dan laptop ^_^b

31. Seandainya lelaki yang disukai pergi ke negara yang jauh?
(akan sangat sedih dan mungkin menangis :P setelah itu cari lagi teman kencan lain)

32. Seandainya teman laki2 anda menyatakan cinta padamu?
(Kalau tidak suka saya akan mengatakannya dengan pelan2, kalau suka, mengapa tidak?)

33. Seandainya anda diikutsertakaan dalam temu jodoh, anda akan berpakaian seperti apa?
(Menggunakan celana dan t-shirt)

34. Seandainya kekasih anda selingkuh??)
(Saya akan sangat marah besar dan balik selingkuh, emang enak diselingkuhin...^o^)

35. Profesi menantang yang mungkin anda tekuni?
(Mangaka *_~)

Photobucket

1 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB