Surprised!

21.8.10 4 komentar


Suatu hari, saya ingin sekali bisa mewarnai gambar 2Dimensi saya biar keliatan kayak gambar 3D (modelnya kayak FF VII gitu) menggunakan Adobe Photoshop. Setelah saya cari tahu bagaimana caranya kepada orang-orang sekitar saya, kepada teman-teman saya maupun saudara saya, ngga ada yang bilang bisa buat keajaiban itu. Hanya satu yang ngotot bilang kalau hal itu sangat mungkin dibat lewat Adobe, yatu adik saya, Surya. Tapi kenyataannya dia ngga bisa mewujudkannya. Saya pikir dia hanya bermulut besar saja.
:sigh:

But I won't happen anymore! I was surprised when I visit STELLAR-LUNAE.COM today. Apa yang saya temukan? Dua orang cewek, masih mahasiswa, mewujudkan apa yang saya kira mustahi dibuat. Nothing, but captivated! Layaknya seorang pro, karya mereka selalu membuat saya menganga. Ngga percaya, ini saya kunjungi saja website mereka dan lihatkeajaiban yang bisa mereka ciptakan dengan tangan mereka. Amazing!
:galit:

Sayang saya ngga bisa ngunggah tutorialnya, kegedean, huhuhu.
:hilo:

Melihat hasil karya mereka, membuat saya agak down dan pengen give up aja. Tapi suatu ketika saya pasti bangkit dan termotivasi bahwa segala sesuatu bisa dipelajari. Pelan-pelan saja. Kata dosen saya, be a long life learner! Setuju?
:sigh:

4 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB