Photograph, Am I Qulified?

13.7.10 10 komentar
it's show time
Setelah lama berkecimpung di dunia per-kamera-an (baca: narcis), saya akhirnya memutuskan untuk melakoni dunia fotografi selama sehari dan hasilnya di luar dugaan, ternyata saya berbakat (ditimpug).
:ahaha:


To the point saja yah, yuk mari kita lihat hasil olahan kamera E72 saya (yang tentunya sudah dikompres dulu biar gampang attach file-nya). Dengan (sedikit) bangga, saya tunjukkan kemampuan berfotografi saya. Silakan muntah setelah sesi pemotretan selesai. Diharapkan mengencangkan ikat pinggang dan siapkan kantong plastik anda!


Foto Ismile to the sun

Gambar ini saya ambil ketika ada di pura, seusai sembahyang. Saya sangat suka suasana di pura Padmasana yang letaknya di kampus saya ini. Suasananya seperti di surga. Percayalah! Saat hati sedang gundah, sedang marah atau sedih, tempat ini punya aura yang baik untuk memberikan sumber ketenangan.
:anongnangyari:
"Sejuknya angin di pura ini"

II
confuse


Judulnya rada ngga nyambung yah? Ya sudahlah! Yang penting saya mencoba memperagakan gaya model dan rupanya (seperti yang saya katakan tadi), saya sedikit agak berbakat.
:ahaha:


III
smile for my best friend

Ini adalah foto saya bersama salah satu sahabat saya, Ovy. Dialah yang berjasa mengambil gambarku yang ehm, agak narcis di foto-foto di atas. Terima kasi Ovy! Lain kali saya akan munculkan foto sahabat-sahabat saya yang lain. I promise! (^_^)


IV
I love pudding

Saya sangat suka puding, terutama puding coklat atau stroberi. Salah satu puding favorit saya yaitu puding KFC. Meskipun rasanya standar dan banyak yang menyamai, tapi harganya pas di kantong a la mahasiswi miskin macam saya ini.
:woooh:


Foto V
another side

Masih dalam suasana KFC, saya akhirnya coba-coba mengambil sudut pandang yang lain dalam mengambil gambar, soalnya saya sedikit terpengaruh dengan orang-orang sekitar saya yang eksis banget di dunia fotografi. Et voila, itulah hasil jepretan amatiran saya.
:sweaty:


Ya begitulah, sobat. Sebenarnya masih banyak gambar yang bisa ditampilkan, tapi saya rasa tidak baik bagi kesehatan anda melihat kenarcisan saya. Terima kasih sudah sempat mampir buat lihat-lihat, kalau sempat tolong tambahkan komentar. Ohya, bila sakit mual dan muntah berlanjut, hubungi dokter kandungan. Waspadalah! Waspadalah!

:astig:

10 komentar:

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Gunk Try, makasi uda nyempetin mampir di blog-ku yang rada aneh. Ehehe, ninggalin komen lagi (padahal ngancem) ahaha.

    Sebelum dslr, maunya pake xlr dulu deh (lho?) ehehe. Tenang aja kamu kurekrut jadi tukang fotonya kok ^_^

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Engga Gunk!
    Mkasudnya aku yang ngancem kamu buat baca & ngasi komen. Hiahaha.
    Jangan bilang kamu jadi tambah naksir liat foto meja dan kursi di KFC! Hihihi :ditimpug:

  • ciptanirmala mengatakan...

    yuwx kalo mo jadi fotografr, ma ajah yang jadi modelnya...khan lumayan buat program diet orang... *habis maem suruh liatin foto ma, khan muntah tuh jadi bisa diet, hax2!*

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB