Exam Time, Let Me Fill My Stomach First!

28.12.11 0 komentar
Tak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan waktu menunggu ujian. Selain membunuh aktifitas lain dengan sistem kebut semalam, kita juga jadi lupa melakukan aktifitas lain termasuk makan.
Horrible Expression XD
Bagi saya, SKS itu biasa, tapi menahan ngantuk itu yang paling menyiksa. Tapi kalau musim ujian tiba, itu artinya membunuh waktu tidur saya selama seminggu. Jika ngantuk melanda, yang pertama saya lakukan, bukan tidur (karena kalau tidur ngga jadi belajar donk?) Yang saya lakukan adalah makan! Bukan sembarang makan, biasanya kalau mau ujian saya ngidam yang aneh-aneh. Bisa berupa pizza, spageti, rujak, takoyaki dan ubur-ubur, pokoknya makanan ringan. Tapi  ngga tanggung-tanggung, jam lapar saya sering dari jam 12 malam ke atas. 
Try to annoy those latte art XD
Jadilah alternatif satu-satunya hanya penyedia fast food yang bisa memenuhi selera lapar kita. Sistem belajar saya yang bersifat belajar kelompok bersama Arymp, membuat kami jadi liar tengah malam buat menyerbu berbagai resto fast food. Walhasil deh nangkring di sana terus sampai petugasnya hapal dengan muka-muka kita XD

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB