Play Time At Universal Studio Singapore

28.12.11 2 komentar
Perjalanan pertamaku keluar negeri, tanpa orang tua tanpa kamera pula. Bayangin donk, sudah sampai di bandara, tiba-tiba telepon berdering "...memory card kamera ketinggalan di komputer" What a day! Mau marah masak iya marah ke petugas bandara, mau balik ke rumah ngga mungkin, terpaksa deh ngga bawa kamera dengan menitipkannya ke ibu buat di bawa pulang.

 Singapore, itulah tujuan utama wisata luar negeri saya. Bukan karena suka, tapi saya tidak membenci negara kecil ini. Hanya saja saya pikir Singapore itu hanya sebuah negara mini mandiri yang serumpun dengan negara Indonesia. Jujur saja, jika saya adalah seorang milyuner, saya lenih memilih Jepang atau Prancis untuk wisata luar negeri saya.
 Satu-satunya alasan saya pergi ke Singapore hanya karena saya mengejar Lee Taemin, idola saya yang konser SHINee World Concert di Singapore Indoor Stadium. Benar-benar pengalaman yang luar biasa! Post konser saya seperti mengalami guncangan jiwa yang hebat antara bahagia karena bisa menghadiri konser bahkan dapat di line pertama alias posisi paling diincar Shawol seantero dunia, tapi juga sedih marah dan kecewa karena saya tidak diizinkan untuk mengambil gambar akibat pengawasan yang super duper ketat. Mungkin Tuhan sengaja membuat saya lupa membawa memory card supaya tidak terlalu kecewa XD
 Karena saya masih punya waktu luang di Singapore, saya pergunakan waktu untuk mengunjungi Universal Studio. Tapi karena saya capek post ngantre berhari-hari, jadinya saya hanya kuat bermain di Universal Studio selama 3 jam. Sungguh 3 jam yang mempesona. Suatu saat nanti saat akan datang ke tempat ini bersama seluruh keluarga dan sahabat-sahabat saya :)



Regard-Far Far Away Princess

2 komentar:

  • Cathy mengatakan...

    Hey Yuri, thanks for stopping by at my blog. Your blog is adorable. (:

    Um and for some reason, your picture didn't show up in my followers, maybe you forgot to follow?
    --

    onceuponasprinkle.blogspot.com

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB