Gelar Pertama Dalam Hidupku

7.3.11 2 komentar
bersama sahabat-sahabat kampus tercinta
Setelah 3.5 tahun menjalani masa pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, akhirnya tibalah hari berbahagia ini. Hari dimana saya mendapat gelar pertama dalam hidup saya: Sarjana Kedokteran (S.Ked) *netesin air mata sambil ngelap ingus*

Saya dan orang tua saya pasti tidak menyangka, betapa putrinya yang paling cantik sedunia ini bisa menamatkan 3.5 tahun jenjang pendidikan akademik di Fakultas Kedokteran. Bagaimana tidak, kerjaan saya sehari-hari cuma nontonin Reality Show Suju/SHINee, maen keyboard buat ngetes tungsi pendengaran para tetangga, trus nge-blog. Pokoknya rutinitas sehari-hari saya jauh dari kata "BELAJAR" ~kekeke.

Tapi jangan salah! Biar pemalas dan always pakai sistem SKS (Sistem Kebut Semalam) kalau ujian, indeks prestasi saya cukup membuat orang tua saya tanda tanya bangga kok. Ngga kecil-kecil amat apalagi ngga gede-gede amat, tapi ngga standar-standar juga, Nah lho, emang IP-nya berapa? Pas lah! Pas di hati (meskipun rada-rada sempet nyesel kenapa dulu-dulu ngga rajin belajar, coba kalo rajin belajar, IP saya pasti 4.5, ~kekekeke). Trus IP-nya berapaan sih? Pas-nya aja deh! *emang lagi jualan?* Yah, cuma 3.50. Hahaha! Bagi seorang pemalas seperti saya, seharusnya saya uda sembah sujud syukur dapet IP sekian dan ikut yudisium pertama ~ayay!

Dan hari ini (7 Maret 2011), saya yang diliputi rasa bahagia, merayakan moment ini dengan cara ala kadarnya. Tak lupa mengadakan ritual sakral yang kudu, wajib dan tak boleh terlupakan yaitu "FOTO-FOTO!" ~kekeke. Sekedar Emang pamer ya, foto-foto ini berhasil sampai di postingan ini berkat kebaikan hati adik saya, Ayu Aditi yang rela panes-panesan jadi fotografer dadakan dengan model-model super ngga tahu malu fotoan di depan kampus yang notabene banyak orang lalu lalang. ~Kekeke

Ohya, foto-foto ini kualitasnya ngga terlalu bagus, soalnya saya ambil pakai kamera iPod touch saya, tapi sudah saya retouch dengan ilmu rawarontek et voila, jadilah seperti di bawah ini.




Dan sekali lagi sebagai insan lebai sok ngartis yang baik hati dan budiman, saya ucapkan terima kasih kepada:

1. Lovely and Gorgeous God (For Spiritual Supporting)
2. Mom and Dad (For Financial and Moral Supporting)
3. Brother and Sister (For All Support and Spoil that you've given to me :P)
4. My Best Friends: Calibpe and Campuss Friend that I can't tell one by one.
5. My Big Family who teach me how does live work...
6. Anyone who drop so many love for me, including my bf :P

2 komentar:

  • Cahaya Senja mengatakan...

    Selamat, ya, Mbak (^___^)
    Semoga sukses, deh...

    ngomong-ngomong...
    aku ngiri ma tampilan blognya, deh.
    belajar di mana, sih? Aku nyari-nyari di mbah google nggak nemu tutorial yang cukup meyakinkan.

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB