In The Middle of Blogwalking Time

4.2.11 3 komentar
Tadi in the middle of blogwalking time, saya akhirnya stuck di sebuah postingan blog "langganan" saya. Saya ngga yakin mau baca secara judulnya mengandung istilah "Error bersama Super Junior" ahaha. Tapi setelah saya baca, gambar pembukaannya aja uda bikin ngakak.

Mungkin bagi seorang yang ngga mengenal super junior bakal bilang, biasa-biasa aja. Tapi sumpah deh, semua anggota Super Junior itu pelawak semua. Teletubies aja kalah. That's why I fall for them, nyaha~

Kembali ke topik, saya mau nge-post ulang foto-foto yang saya dapatkan dari blog tetangga itu (secara jadi netizen yang baik katanya sih ngga boleh hot-link, jadi say manut ajah).

Ini dia foto-foto yang bikin saya ngakak jungkir balik. Foto-nya terlihat biasa saja, tapi dubbing itu lho yang luar biasa. Ngga artisnya ngga penggemarnya, pelawak semua! Suju daebak!















3 komentar:

  • ayu aditi mengatakan...

    ahahahahahahaha XD
    ngakak guling2 bacanya XD

    mbok ayu cuma ngetag 2 kan ke FBku
    yg heechul ntu XD
    ntu aja aku bacanya ngakak XD

    kuleeeee
    campah editan kata2nya XD

    yang death note, yg mau di ambil gamecardnya jg bikin ngakak XD LOL

  • TS Frima mengatakan...

    Hai,
    terimakasih kemaren sudah mampir ke SOBEKAN dan baca Kala Hujan (1). Yah, kalau ditanya itu cerber atau apa, saya sendiri juga belum memutuskan :)

    ohya, saya memang sebelumnya sengaja mampir karena tertarik liat profil pic nya :p
    kalau berkenan, silahkan kunjungi blg saya yang lain juga ya :)

    sekalian saya ijin follow blognya yang ini ya ^^

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB