Listen To The Earth Song

9.7.10 2 komentar

Akhir-akhir ini saya sangat terinspirasi oleh musik-musik yang nadanya lembut, melankolis namun enerjik. Agak susah menemukan lagu-lagu yang saya maksud, namun saya punya selera tersendiri dalam menemukan lagu yang saya maksud. Barikut adalah dua orang yang bisa memuaskan pendengaran saya dalam menikmati lagu-lagu instrumental, khususnya piano. Just take a look as a refference!


Maksim Marvica
Beliau adalah seorang pianist asal Kroasia. Beliau adalah pria menarik, rupawan, stylist yang punya Magic Finger. Bisa menggubah lagu biasa menjadi luar biasa. Percayalah, hal itu bisa dibuktikan dengan mendengar semua lagu yang ia mainkan di empat album yang sudah ia release. Saya sudah menjadi penggemarnya sejak saya berumur 14 tahun. Satu-satunya kekurangan yang membuat saya kecewa padanya, itu hanya karena dia sudah menikah. \(^,^)/ Haha.

Berikut adalah lagu-lagu yang saya rekomendasikan buat didengar:
- Croatian Rhapsody
- Toccacato
- Olympic Dream
- Bumble Bee
- Merry Christmast Mr. Lawrence
- Hana's Eye (OST. Twins)

Maksim Marvica



Yiruma
Apa anda Twilight-aholic? Jika iya, mungkin nama Yiruma sudah tidak asing bagi kalian. Apa pasal? Karya Beliau hampir saja dikukuhkan sebagai Original Soundtrack (OST) film yang diangkat dari novel karya Stephanie Mayer tersebut sebagai Bella Lullaby. Tapi tenang saja, jika anda bukan penggemar Twilight-series, lagu yang berjudul River Flow (atau di Youtube bisa di search dengan tag Edward's song) ini bisa membuat anda terhanyut di dalamnya. Yiruma adalah seorang pianist sekaligus komposer yang disegani. Terbukti pria asala Korea yang berdomisili di Inggris ini telah mengukuhkan karyanya sebagai OST. Final Fantasy (game) dan banyak soundtrack drama Korea, salah satunya Winter Sonata.

Berikut lagu-lagu gubahannya yang patut didengarkan:
- River Flow (Edward's Song)
- Moonlight Sonata
- Kiss The Rain (Alice's Song)
- Maybe
Yiruma


Segitu dulu informasinya. Jika ada yang tertarik dengan profile dua pianist di atas bisa klik link di bawah ini

Google Search for Maksim Mrvica
Google Search for Yiruma

Thanks for Your Attention Guys \(^^)/

2 komentar:

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    Wah, salam kenal ya.
    Pernah belajar piano sebelumnya?
    Aliran gothic ya? Saya cuma punya referensi pemain biola gothic, namanya Aria Asia. Dia memainkan lagu Canon dengan apik. Coba di search di Google (^^)

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB