New Beginning

9.7.10 0 komentar
Dari dulu aku pengen banget bisa bikin blog yang hebat, mulai sekarang aku bakal buat blog yang bermutu! Because kata Seconhand Serenade: I Swear It's True! Tapi mengingat kondisiku agak sedikit berbenturan dengan jadwal kuliah yang makin lama main tidak ber-pri-kemahasiswi-an, mungkin aku ngga bisa nge blog tiap saat tiap waktu.


Sekarang aku lagi mencari refferences yang oke biar bisa bikin blog-ku ini terasa hidup. Aku sangat terinspirai oleh blog temenku, Sherly. Blognya sungguh sangat inspiratif. kalo ada yang tertarik ama fashion, bisa kunjungi blognya di stainsintheuniform.blogspot.com


Anyway, I can't wait for tommorow. Besok adalah hari pertama aku melakukan petualangan besar. Selama ini aku tidak pernah mau bersosialisasi keluar dan mengurung diri di dalam rumah. Besok rencananya aku mau ke Blandingan buat ketemu anak-anak miskin. Aku berharap dengan kegiatan ini aku mendapat pengalaman baru dan ibuku tetap merestui tindakanku ini. Jujur saja, selama ini aku tak mau ikut aktivtas luar karena pengaruh kedua orang tuaku. Dan saat ini aku harus sudah bisa mengurus diriku sendiri dna menatap dunia.

Google search, called Freedom




0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB