The All American Reject

10.7.10 2 komentar
google search: it's a singing time, Baby!
:woooh:

Saya tak pernah menyangka bakal ada lagu barat yang mengisahkan cinta terhadap teman masa kecilnya. Dan saat saya mendengar lagu The All American Reject yang berjudul Another Heart Calls featuring The Pierce, saya langsung jatuh cinta pada lagu itu. Apa pasal? Selain lagunya yang enerjik dan genre-nya benar-benar gue banged, saya suka lirik lagunya. Berikut adalah kutipan lirik yang paling saya senangi


"I remember when we stole the night
We’d lie awake dreaming til the sun would wash the sky

I’ll never ask for anyone but you
"

google search:we never know when love come to us:blush:

Click here to see another heart calls in Twilight vision

Lagu Another Heart Calls ini saya dapat dari Media Player adik saya, seorang laki-laki pecinta lagu Indie yang cadas, Linkin Park, Muse, Green Day dan Owl City. Awalnya saya merasa dia berubah aliran saat bilang lagu-lagunya The All American Reject bagus dan meremehkannya, karena setahu saya lagu official-nya cuma I wanna I wanna I wanna yang sama sekali jauh dari yang namanya Rock! But in the end, saat di tengah mobil, saya ingat sekali waktu itu d pompa bensin yang berada di kawasan sanglah, lagu Another Heart Calls ini mencuri pikiran saya dan membuat saya terus merekam lagu itu dalam otak. Otak saya dicuci dan hanya bisa mendengar lagu itu saja selama sebulan penuh. Lagunya enerjik dan nge-rock abis pokoknya!


Selain Another Heart Calls, saya juga dibuat jatuh cinta dengan lagunya yang berjudul Falling Apart. Sumpah lagu ini gombal abis. Satu kutipan lirik yang saya suka:


"You can have my heart, girl!
You don't have to steal it anymore!

And when I look to the stars, wherever you are!"

google search: I am blushing myself when I hear this song

:ahaha:
Gila! Gombalnya mengalahkan lagu dangdut sepiring berdua, sobat! Sejak saat itu saya resmi menyukai The All American Reject!

Berikut adalah lagu-lagu The All American Reject yang bisa kalian dengarkan:
Album Move Along (2005)
Album The All-American Rejects (2002)
Album Same Girl, New Songs (2001)
Lagu-lagu Lain diluar label

Berikut beberapa referensi lirik yang isinya menggelitik hati saya:
Another Heart Calls Lyric
Falling Apart Lyric
Dirty Little Secret Lyric



victoire

semoga kalian suka

2 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB