[Hobby] Pocari Sweat Heavy Rotation

23.6.12 2 komentar
Nana, Prima, Lupa namanya, Adhi, Yui
Ngga mau dibilang ketinggalan zaman yang konon sekarang jamannya hallyu wave, jamannya dance cover, saya dan teman-teman satu perguruan penyuka dance pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti lomba dance cover berbudget minim. Dengan modal camcorder, baju putih celana biru, botol minuman dan dua orang kameramen yang ganthengs saya, Prima dan Nana akhirnya sudah bisa jadi artis youtube. Ooops. Tapi itu untuk kalangan FK UNUD khususnya angkatan zwitterion aja sih.

Dengan modal nekat melihat iklan  Heavy Rotation Pocari Sweat yang terus mengiang di kepalaku, akhirnya kami bertiga pun mengambil inisiatif buat rekaman di sebuah pantai. Tapi yang namanya artis ngga selalu mulus jalannya ya, pasti ada hambatan. Contohnya seperti saya ini, baru dandan dikit aja uda dibilang barbie lah, dibilang lady gaga lah, dibilang keturunan miyabi jepang lah, jadi agak susah nyari tempat syutingnya, takut dikejar-kejar. Jadilah kita terdampar di pinggir pantai. Saya bersumpah lokasi syutingnya di pinggir pantai kok, bukan di semak-semak hahaha. Bagi yang menantikan aksi saya dan genk Sazhiki Warashi saya bisa donlot 40 detik dance cover bersama kami di video berikut ya, jangan lupa nge like ^_^

2 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB