Welcoming an Happy New Year, 2012!

6.1.12 1 komentar
Tak terasa tahun berganti tahun dengan cepatnya. Tak terasa pula banyak cerita suka dan duka yang kita alami setiap hari yang bisa kita kenang atau kita tangisi atau kita tertawai. Sahabat adalah salah satu judul yang sudah pasti masuk dalam daftar cerita hidup saya dari tahun ke tahun. Sahabat adalah seseorang yang mampu mebuat saya nyaman bersamanya, selalu membantu saya dan membuat saya rela membantu mereka dengan suka rela. Sahabat adalah pilar saya selain keluarga. Tak heran hingga kini saya tidak mempunyai pacar. Saya terlalu nyaman bersama sahabat dan keluarga saya sampai tidak menyadari arti penting pacar kelak.
 Tanggal 30 Desember 2011 lalu, saya dan sahabat-sahabat saya di kampus yang terdiri dari 4 bidadari cantik: Ayu Darmayanti (Tante), YUI (GAP), Ovy Riandewi (Opunk), dan Diana Purnamasari (Deedee), memutuskan untuk jalan bareng dalam rangka melepas tahun 2011 bersama. Kebetulan kami berempat punya waktu luang (meskipun ada yang sengaja meluangkan waktu #plaks) dan memutuskan untuk pergi ke Denpasar Junction karena kami ingin makan dan karaokean di Inul Vista.
 Acara pertama kami setibanya di Denpasar Junction adalah Makan di Solaria. Kami adalah pecinta makanan tapi selera kami berbeda-beda. Saya sangat suka masakan Jepang dan tidak bisa makan masakan berbumbu Bali, Deedee sangat suka makanan Chinese Food tapi tidak menolak jika kami pergi ke Resto Jepang, Opunk suka makan nasi atau semacam masakan Indonesia lainnya, dan Tante sangat suka semua makanan (?). Yaaa intinya sangat susah menentukan resto yang bisa membangkitkan selera makan kami secara bersamaan. Jadilah kami memilih Solaria sebagai tujuan pemenuhan nutrisi kami.
 Let Me tell You what we've ordered! Mulai dari Opunk. Opunk mempunyai selera makan yang cukup sulit namun saat dia memesan fuyung hai di Solaria menurutku adalah suatu pilihan yang bisa kuacungkan jempol. Mungkin cuma damn luck karena Opunk dan kami semua belum pernah memesan menu itu sebelumnya, tapi tetap saja kami semua takjub melihat bentuk dan rasa fuyung hai Opunk. ㅋㅋㅋ
 Usai makan, kami pun secara naluriah ingin memperdengarkan suara indah kami. Sebagai tambahan, saat makan tadi kami sangat terganggu dengan suara kontestan nyanyi yang di adakan di hall Denpasar Junction. Suaranya ada yang falseto ada yang bisa memecahkan genting pokoknya seram! Makanya kami jadi tidak tahan untuk mengadu bakat menyayi kami dengan mereka. Walhasil aku dan Opunk berhasil meraih nilai 94 saat menyanyi Only Hope. Diana dan aku juga mendapat nilai 91 sedangkan Tante nilainya memang cukup standar antara 70-88 ㅋㅋㅋ.
 Acara terakhir adalah main kembang api. Bagi umat manusia, Tahun Baru sangat identik dengan kembang api saya tak tahu mengapa. Mungkin agar hidup kita seindah dan semenarik kembangapi kelak. I don't know pokoknya saya dan 3 sahabat saya ini seperti orang pada umumnya kok. Naluri bermain kembang api kami sangat besar sehingga kami pun main 2 bungkus kembang api dupa.
Bagaimana dengan tanggal 30 Desember kalian? Apakah seindah kisah saya?

1 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB