Denpasar Festival, Other Way To Touch Denpasar!

6.1.12 0 komentar
Bulan Desember lalu saya bersama sahabat-sahabat saya, Angge, Puteh, Yudik dan sepupu saya Ayuaditi pergi ke Denpasar Festival, yaitu sebuah pagelaran raksasa yang rutin dilakukan tiap tahun untuk mendekatkan para turis maupun warga lokal untuk lebih mengenal Kota Denpasar.
 Sebelum memulai tour, kami memutuskan untuk bergambar sejenak seraya menentukan start point. Kami benar-benar seperti para kurcaci tersesat di tengah lautan manusia. Ukuran tubuh kami yang mungil pendek ini tidak akan membuat orang-orang percaya bahwa kami hampir berusia 22 tahun kyahaha.
 
 Dua gambar di atas merupakan maha karya yang ikut pameran fotografi di stand fotografi. Kedua gambar tersebut dengan mudah menarik perhatian saya karena kualitas gambar dan perfect angle XD #sok komentar banget ya.
 Tentu saja kami juga mengunjungi stand makanan, atau makanan ringan lainnya seperti kembang gula. Tapi karena kami tidak sedang tidak membawa uang, kami memutuskan untuk memutari stand makanan tanpa membelinya. XD
Lihatlah kami sangat pandai untuk narcis kan? Hmm, jangan lupa kunjungi Denfest berikutnya ya. Acaranya seru, kalian bisa makan ataupun menyaksikan pentas seni budaya Bali lainnya yang dicampur dengan kemewahan modereniasasi tampak merusak unsur kulturnya :)

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB