Easy Man, Joong Il Woo

6.1.12 2 komentar
Baru-baru ini saya lagi dapet waktu luang setelah beberapa saat jadwal sehari-hari saya hanya dipadati dengan tugas-tugas, jaga di Rumah Sakit maupun ujian-ujian. Waktu luang saya yang sangat berharga ini tentu akan saya habiskan dengan melakukan hobi saya. Salah satu hobi yang tak bisa saya tinggalkan adalah menonton. Saya adalah pecinta drama maupun film, dari film Asia, Barat, India, Cerita Rakyat maupun Anime saya sangat menikmati waktu saya di depan televisi atau laptop. Bagia saya menonton dapat membuat otak saya rileks sekaligus mampu memotivasi saya dengan berbagai macam hal baru yang bisa saya contoh.
Salah satu drama yang saya tonton di akhir pekan lalu adalah Kkotminam Ramyeon Shop (yang jika di Bahasa Inggriskan menjadi Flower Boy Ramen Shop alias Penjual Mie Yang Gantengnya Luar Biasa). Awalnya saya nggak ngeh ama judulnya, prinsip saya, sikat dulu filmnya baru telaah kemudian. ㅋㅋㅋ Biasanya drama yang mampu menarik perhatian saya lebih dari 2 episod akan menjadi drama favorit saya, katakanlah Goong (Princess Hours), Personal Taste (Personal Prefference), Zettai Kareshii, Hanazakari No Kimitachi e adalah contoh drama-drama yang sukses membuat saya mengulang nonton mereka ngga cuma sekali, tapi berkali-kali. Lalu, apa istimewanya film Kkotminam Ramyeon Shop ini?
Drama Kkotminam Ramyeon Shop ini memiliki daya tarik yang tidak seperti film Korea pada umumnya. Alur ceritanya terkesan seperti Drama Jepang, sudah menjelaskannya, tapi kisah percintaan murid pada gurunya itu kesannya seperti drama Jepang. Namun, drama ini masih punya ciri Korea yang khas sekali, misalnya saja adegan gendong-menggendong, teriakan-teriakan layaknya sedang meneriaki maling ataupun kisah sedih yang terselip di beberapa episode. Kelebihan drama ini memiliki banyak scene parodi dan mengocok perut lainnya yang alami dan tidak tumpang tindih dengan adegan sedihnya.
bagi saya, Joong Il Woo paling cocok mengenakan baju merah
Selain dari segi kualitas filmnya, yang membuat drama ini istimewa adalah akting Joong Il Woo yang meyakinkan. Saya tidak menyangka Joong Il Woo punya kekuatan men-twist-ing perannya, dari adegan cowok cool di awal-awal episod kemudian menjadi cowok manja yang setengah gila. Peran utama ceweknya sudah tidak diragukan lagi, mantap abis! Padahal menurut saya, pemeran utama cowok satunya lagi lebih ganteng, tapi aktingnya hmmm, menurut saya ngga bagus, sayang sekali. Tapi dengan kehadiran Il Woo saja drama ini sudah mampu men-twist hati saya.
Dari awal, saya melihat Joong Il Woo di drama My Fair Lady sangat mirip dengan Joo Ji Hoon (pemeran Lee Shin sang Pangeran Korea di drama Goong), maka dari itu saya sama sekali tak punya simpati dengannya karena saya menganggap dia sebagai doppelganger semata yang ingin mendompleng popularitas Joo Ji Hoon. Tapi setelah melihat aktingnya di Film Kktominam Ramyeon Shop ini, tak ragu lagi, saya dengan mudah jatuh cinta pada bakat akting dan bakatnya menarik perhatian. That's why I give you a nick name Easy Man Joong Il Woo, that abbreviated from Easy to catch woman's heart, Joong Il Woo.
Dan baru-baru ini, nama dan wajah Joong Il Woo semakin familiar di kalangan K-Popers asal Indonesia semenjak drama yang dibintanginya airing di Indosiar, salah satu televisi swasta yang terkenal menyajikan film dan drama Asia kualitas oke. Judul drama yang dia bintangi adalah 49 Days dan berperan sebagai malaikat. Wahh, for me, you are more beautiful than angel, oppa! ㅋㅋㅋ
Sebagai tambahan, Joong Il Woo merupakan sahabat baik Lee Minho. Duo kkotminam ini konon terkenal di kalangan teman-temannya (mungkin karena ketampanannya). Selain Lee Minho, Joong Il Woo juga konon bersahabat dengan Kim Sam Bum aka Kim Bum. Wah, jika melihat mereka bertiga melintas bersamaan, siap-siap tissue dan transfusi darah karena mimisan nih ㅋㅋㅋ

Click Here to See More About Joong Il Woo!

Berikut adalah salah satu adegan Kiss Joong Il Woo dan Penyanyi sekaligus Aktris Cantik yang sedang naik daun, Sandara Park di Film The Return of Iljimae
video credit: bubblybrook @YT
picture credit: sekar wordpress, tong @visitkorea, fanpop, cb3 @unpanh, seetmovie, asiakpopnews, drama scene, kdrama choa

2 komentar:

  • ayu aditi mengatakan...

    oooooohhh!!!! thats why il woo oppa ganti uname sama kayak lee minho di twitternya!!!! >,<
    baru tau kalo mreka temenan baek XD
    makasi ya mbok infonyaaa

    bwakakakak
    cem2an ku ternyata temenan baek XD

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB