OnHo's Birthday Mini Party

5.1.12 1 komentar
Tanggal 17 Desember 2011 lalu, saya dan adik sepupu saya, Ayuaditi merayakan ultah 2 anggota SHINee, Onew (the Leader) dan Minho (the Rapper), ayay! 
 Selain saya, ada banyak lagi yang datang sebagai administrator. Diantaranya YUI (saya), Seungmi, Fionna, Nadia, Gita, Dian, Cici, Nigu, Ayuaditi dan 2 orang lainnya XD #maaf saya lupa namanya.
 
 Bagi yang belum tahu siapa itu Onew dan Minho, bisa liat contoh poster dan kue ultah yang ada di atas. Posternya adalah home made, sedangkan kuenya dipesan khusus untuk OnHo (Onew Minho).
 Ini adalah Cici dan Nigu, duo kompak pecinta Onew dan Key SHINee yang menjadi MC-nya :)
Acara ini dibuat untuk internal group only. Kami adalah Shawol (julukan bagi penggemar SHINee) Regional Bali. Kebetulan Founder dan Co-Foundernya Ayuaditi dan saya sendiri. Ini adalah acara kesekian kalinya yang punya format kumpul-kumpul. Biasanya kumpul-kumpul geje, tapi ini adalah event pertama yang bisa dibilang "agak" serius karena menampilkan MC, quiz, door prize, makan bersama, nonton bareng hingga potong kue. Acara ini berlangsung dari jam setengah 3 hingga jam 6 sore.
Di atas ada seorang laki-laki yang memegang sebuah Note OnHo bukan? Dia adalah salah satu pemenang door prize yang telah disediakan. Note itu saya design sendiri dan merupakan hasil kerja sama SHawol Bali dengan Taemin Forever.
 Lihat betapa bahagianya ekspresi kami saat berkumpul sesama pecinta SHINee. Walaupun tidak langsung beretemu orang yang kami ulang tahuni, tapi kami senang sekali bisa berbagi rasa suka dan gembira. Kekeke, kalau dipikir-pikir malu sama umur sih, udah tua tapi kelakuan masih kayak anak TK aja, cinta memang butuh pengorbanan XD
 Acara terakhir adalah tiup lilin yang diperuntukkan bagi SHawol bergenre Dubu (penggemar Onew) dan Flames (penggemar Onew). Tapi semua Shawol tetap dengan semangat menyanyikan lagu Saengil Chukka Hamnida yang berarti selamat ulang tahun dalam bahasa Korea.
 Acara awal adalah foto bersama artis kesayangan, yaitu OnHo. Meskipun hanya berfoto bersama poster dan kue, tetep donk eksis XD
Yeah, we are SHAWOL Bali. We are the SHINee Generation who will support SHINee forever and after.

1 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB