I Concern About My Birthday

25.2.11 5 komentar

Wah ngga terasa besok usiaku akan menjadi 21 tahun. Huhuhu, sudah tua T^T Rasanya semakin bertambah usia kok tambah besar bebanku. Hiks, ini kan blog curhatan saya ya, jadi tak apalah saya ngeluarin semua uneg-uneg di sini *maksa mode: on*

Jadi gini lho, di usia saya yang cukup uzur sudah dewasa ini, saya sering mendapat tekanan dari orang sekitar baik secara langsung maupun tidak langsung. Mulai dari komentar tentang masa depan saya yang notabene saya diharapkan jadi dokter yang cantik baik kelak sampai masalah jodoh.

Yang pertama masalah pekerjaan saya kelak nih. Sekarang saya menginjak semester 8 di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Sebentar lagi saya di yudisium yang artinya penyiksaan masa-masa ko-as akan segera di mulai. Memikirkannya saja membuat saya ingin muntah T^T. Saya ini orangnya lucu imut nan polos cengengesan dan lemah tak berdaya, juga cengeng. Konon saat dokter muda nanti tenaga kami akan banyak terkuras. Yah namanya juga melayani pasien, kan kita harus semangat demi membantu kesembuhan mereka ^^ Fighting!

Yang  kedua masalah jodoh nih. Sudah usia segini, tapi pacaran saya masih ngga serius. Ahahaha, pacar saya dimana, saya dimana (intinya kami long distance relationship yang statusnya masih sangat diragukan) ~kekeke. Tapi ngomong-ngomong soal umur, biar sudah umur setua ini tapi masih tampang imut-imut, saya tetep doyan ngeliatin brondong manis macem ini, ahahahaha *ketawa setan. Ngga malu sama umur?? Hahaha, biar deh~

hope my wish come true ^^

5 komentar:

  • ayu aditi mengatakan...

    gyahahahaha
    jangan sgituny ngarep Taemin bakal jd kado mbok
    ya imposible bgt ._. /plak

    ok ok
    nanti tak kasi mend taemin sebagai hadiahnya
    kanggoang pfotonya aja ya :P
    wkwkwk~
    *ditimpuk *kabur

  • Cahaya Senja mengatakan...

    Hehehehe...
    wah... ternyata mbak-e dokter toh...
    Wahh..., selamat ulang tahun ya, mbak. (^___^). Semoga menjadi orang yang berguna kelak serta diberi kelapangan untuk menggapai apa yang dicita-citakan...

    Hahahaha..., tambah tua, ups... maksudnya tambah umur wajar. Yang nggak wajar tuh... kalau umurnya tua tapi sikapnya kayak anak-anak. \(*___*)/
    Semoga makin dewasa dan bersahaja, mbak-e...

  • ciptanirmala mengatakan...

    masalah co ass ma no komen, lagi pengen sante yuk... hax2! masalah jodoh yang menarik tuh... dapet jodoh dimana yuk? ma kemaren dah bangun pagi2 pergi ke warung ga dapet beli jodoh makanya ampe sekarang jomblo *gubrax! malah curhat ga nyambung*
    orang ultah mah pake kue tar yuk bukan pohon natal, ngahaahaha...

  • yuiayumisakurai mengatakan...

    @ayuaditi: kanggo bangettt ^^
    @_fahakyu: Thank you so much. Glad have friend like you ^^
    @Cahaya senja: ahaha, kok keliatannya kaget begitu saya calon dokter? Ngga ada tampang ya? ~kekeke. Makasi ya doanya ^^
    @hima: ya ntar lagi aku post deh kue ultahnya ^^

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB