Terima Kasih Adikku Yang Manis ^_^

8.2.11 3 komentar
Lama kepengen belajar ngedit video akhirnya bisa ngedit kecil-kecilan diajarin sama adekku, Surya. ^_^ Berawal dari hobi saya yang suka narcis rekam hasil permainan piano saya dan kecintaan saya terhadap pemusik korea Lee Taemin, akhirnya jadilah hasil editan video ini. Huehehe, siapapun yang mampir tolong dengar ya hasil editan video pertama saya maksa. Ohya saya diajarin ngedit pake After Effect. Ternyata yang namanya ngedit mengedit itu emang menyenangkan (emang doyan sih saya), tapi perlu ketelitian dan kesabaran kayak saya.

3 komentar:

  • ayu aditi mengatakan...

    aigoo ._. tak bisa buffer lah aku ni
    nnti ku minta saja langsung videonya
    td ketemu malah ga ada tuh video di ipod
    nyem!
    wkwkwkwwkkwk

    jangan lupa editin minho jagiya ama aku mbok :3
    wkwkwkkw

  • Majalah Masjid Kita mengatakan...

    main pianonya bagus.. saya kepengen banget bisa maen piano tapi gak pernah punya kesempatan belajar.. :( sekarang sudah terasa terlalu tua tuk itu... hehehe.. perlu tuh ucapin terimakasih ke adiknya... siapapun dan darimanapun (yg namanya) ilmu itu datang.. kita wajib mensyukurinya :)

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB