Talk About My Family Again

28.12.11 0 komentar
 
Baru-baru ini saya merasa jauh dari keluarga. Sibuk mengembang tugas menjadi seorang dokter muda membuat saya terpaksa mengurangi waktu saya bersama keluarga. Tugas ke luar daerah sudah jadi hal biasa bagi saya. Memang ada baiknya, memberi saya pengalaman untuk lebih mandiri karena jauh dari orang tua, tapi adik-adik saya? Saya selalu merasa kangen dengan mereka XD

Terlahir di keluarga besar di Bali berarti memiliki banyak saudara sepupu layaknya saudara kandung. Dari yang tua hingga yang muda saya sangat akrab dengan mereka semua.

ini namanya Deva, si Shaolin kecil yang konon dibilang cocok sekalu jadi adek kandungku XD
Bibiku dan Ayu Aditi, sepupuku
Bibi-bibi saya yang jago sekali masak XD
Bibi terkecil yang jadi kesayangan semua orang
Mink tomb, cucu terkecil. A little angel that sent from heaven
Lihat deh betapa lucunya aksi si kecil ini
Little dwarfs, Mink Tomb and Adek
Hiks, mereka sangat kusayangi. Baru-baru ini saya berkumpul dengan mereka semua dan ingin rasanya menghentikan waktu saat berkumpul dengan semua keluarga saya T_T

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB