A Moment to Remember

27.12.11 0 komentar
Hmm, setelah beberapa kali blogwalking ke beberapa blog fashion yang amazing, salah satunya blog temen saya, Shirley saya jadi merasa tersentak, iri sekaligus kagum dengan blognya. Blognya benar-benar otentik dan inspiratif. Semua isinya berkualitas! Bagi saya, Blog Stains in The Uniform miliknya itu adalah sumber inspirasi saya. Jika diukur dari lamanya blogging, saya memang lebih veteran dibandingkan Shirley, namun masalah inspiratif, Shirley lah pemenangnya.

Lama ngga blogging dan begitu blogwalk ketemu blog semacam itu, saya jadi terinspirasi dan ingin memperbaiki blog ini. Bagaimana pun, hobi saya menulis dan melakukan sesuatu yang inspiratif dan kreatif. Dan blog adalah jawaban yang tepat. Tapi, apa yang saya lakukan terhadap blog saya? Saya mengabaikannya. Telah lama saya mencari jati diri blog ini, mau dibawa kemana dan apa genrenya saya belum nemu. Jadilah blog ini bagaikan kapal yang berlayar tanpa peta. Blog ini terkesan basi dan tidak beraturan.

Enaknya Shirley punya kemantapan hati ini untuk mempertahankan blognya sebagai seorang fashionista dan traveler dan fotografer sejati. Tapi saya? Hmmm, mau dipikir segimana pun tetep ngga nemu karena otak saya tak pernah tetap XD #gawat

Great! Berkat Shirley saya jadi kepikiran untuk menentukan genre blog ini demi menjaga keeksistensi-an blog ini. Hmm, let me tell you what I thought...

Masalah Bahasa
Begitu melihat blog orang-orang dengan bahasa Inggris itu bukan hanya terlihat keren, tapi so International! Saya pikir jika blog kita pakai bahasa Inggris banyak untungnya, diantaranya banyak temen atau banyak pengunjung. Selain itu bisa menambah wawasan dan pengalaman berbahasa :) Tapi berhubung 2 blog saya yang lain suudah pakai bahasa Inggris saya memutuskan untuk menggunakan bahasa Indonesia untuk blog ini.

Masalah Layout
Hmm, saya suka banget layout yang saya pakai sekarang. Simple but gorgeous, like it's name : Super Clean. Kekeke!

Masalah Content
Saya sudah bilang kan otak saya isinya penuh dengan segala macam hal yang tidak bisa dikendalikan. Itu dikarenakan hobi saya banyak. Saya suka menggambar, menulis, membaca, menonton, bermusik dan fotografi. Bagi saya tidak ada hobi yang teristimewa karena kalau sudah menyangkit hobi saya bakal totalitas banget. Hobi saya juga berfluktuasi, kadang lebih dominan bermusik atau kadang dominan fotografi dan film. It depends on my mood. Susah menentukan genre tetap :'(

Masalah Widget
Saya selalu pusing mikirin widget yang saya pakai. Saya ngga suka terlalu ribet dan membuat beban bandwidth internet tapi, saya suka menghias blog ini dengan berbagai macam widget, akhirnya saya putuskan bongkar pasang widget kekeke. Dasar saya ini memang pengidap OCD (obssesive-compulsive ds).

Kesimpulan
Jadi intinya, saya biarin blog ini menjadi apa adanya. Biarlah blog ini tetap jadi blog ngga jelas genrenya. Biarlah blog ini menjadi sebuah bukti kehidupanku yang bisa kukenang sepanjang hari :)

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB