Revealing Yui's Room

27.3.11 0 komentar
Terinspirasi dari beberapa variety show yang pernah saya tontn, saya jadi terinspirasi untuk membuat postingan yang isinya REVEALING MY ROOM. Huahaha Sok ngartis deh. Biarin! Ini kan blog pribadi saya. #Plak.

Hmm, kamar saya ngga sebagus kamar-kamar artis, ngga juga spesial. Tapi kamar saya ini tempat favorit saya. Pokoknya tempat saya mendapat inspirasi, tempat saya bersenang-senang, menghibur diri, ckakaka-ckikiki nonton film atau variety show, tempat baca komik, menghayal sendiri, pokoknya multifunction room deh. Seberapa hebatkah kamar saya ini? Let's check it out, don't be jealous please!

Tembok Timur
Tembok Selatan
Kalender Kesayangan
Tembok Utara
Jewel Box, agak berantakan sih ehehehe
Tool Box Serbaguna
Karpet Utama
Keset
Poster Kesayangan

Koleksi Buku Yang Tidak Terurus
Ransel Kesayangan
Lemari Buku Saya
My Card Collection


Poster Kesayangan juga

Inside The Tool Box

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB