Hello Asean at Nusa Dua Bali

30.12.11 0 komentar
Baru-baru ini saya bersama sahabat-sahabat saya berkumpul lagi-lagi mendadak di rumah saya pada sore hari. Awalnya seperti biasa kami tak punya tujuan perjalanan dan tahu mau kemana. Karena lama tak kumpul bareng, akhirnya kami memutuskan pergi ke suatu tempatet voila, kita terdampar di Nusa Dua.
Sebelum berangkat kita pasti sempet narsis-narsisan dulu. Lihat deh aksi narsis saudaraku, ayuaditi dan sahabatku, Angge. Gaya mereka uda kayak Bellami-nya Muse kan? ㅋㅋㅋPadahal aslinya ngga bisa maen sama sekali ㅋㅋㅋ
Acara ngamen di atas terpaksa harus disensor segera karena mampu menyebabkan radang otak dan sembelit XD
Lihat deh, foto di atas adalah Taylor Swift saya dan sahabatnya saya. Biasa, narsis itu adalah ibadah ㅋㅋㅋ.
Percayalah orang di atas adalah titisan Taylor Swift sembelit. Hanya saja lagi kena kutuk jadi lebih cantik dari biasanya. Makanya mukanya rada-rada eksotis.
 Sebelum masuk berbagai Asean Fairnya, ada baiknya kalau kita ambil foto dulu. Seperti biasa, si Cok Yuva jadi fotografer dan si Yudik sok malu-malu kelinci kalau di foto.
 Rupa-rupanya di Nusa Dua sedang ada banyak acara, selain kedatangan Barack Obama untuk menghadiri KTT Asean juga diadakan Hello Asean Fair. Untung saja jalanan tidak terlalu macet dan pembicaraan yang mengalir tiada henti membuat kami tidak bosan dalam perjalanan.
 Biar kuberitahu siapa saja anggota kami yang sekarang ikut. Sekarang adalah gilirannya Poltek The Genk+Pradnya. Poltek the Gank terdiri dari Cok Yuva, Yudik dan Chu Chan. Selain mereka juga Angge (Calibpe) dan Ayu Aditi (Sepupuku). Kali ini yang ikut hanya Cok Yuva, Yudik, Angge dan Ayu Aditi.
 
 Narsis adalah suatu keharusan. Jika tidak maka kalian akan kena kutuk. Kyahaha. Foto-foto di atas di ambil di sebuah terpal besar yang berisi banyak gravity non profesional dari semua orang Asean. Biarpun tidak profesional, masih terlihat seni kan? Dan psstt, gambar ke dua memang agak menjijikkan, habisnya ketularan gaya Gumiho, ㅋㅋㅋ maaf ya Dik jadi korban Gumiho!
 Foto di atas di ambil di depan pintu masuk stand pakaian Asean (kalau tidak salah kain Asean dan berbagai kerajinan logam)
Yang paling saya sukai dari festival ini adalah kumpulan-kumpulan lukisan karya anak Asean. Karya mereka dibuat tangan oleh pelajar dari seluruh penjuru Asean. Temanya beragam, mulai dari nasionalitas hingga pemandangan dan abstrak. Seribu lukisan, seribu cerita dari seribu anak Asean sangat memukau saya yang pecinta seni ini.
absen: Pradnya, Anggem Cok Yuva, Yui, Ayu Aditi, Yudik

Temaram langit pun menamberi sinyal kepada kami untuk kembali ke rumah sebelum malam terlanjur larut. Sungguh sore yang menyenangkan. Selain cuci mata, saya juga bisa menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat saya #terharu
Time's Up! Sebelum pulang saya ingin membagi pembicaraan yang kami lakukan di sepanjang jalan sehingga kami tak bisa berhenti tertawa. Apa itu? Gombal donk! Kami mulai gombal gembel hingga gombal elit XD contohnya seperti gombal di bawah ini

Gombal gembel
X : "Papa kamu tukang odong-odong ya?"
Y : "Kok tahu?"
X : "Soalnya kamu selalu berputar putar di hatiku"
Behhh.... biasa.

Gombal Agak Elit
X : "Papa kamu dokter anastesi ya?"
Y : "Kok tahu?"
X : "Soalnya kamu selalu dapat membius hatiku"
Hmm...
Gombal elit
X : "Kamu tahu ngga, pacaran ama kamu tuh kayak ngitung bintang di langit tahu..."
Y : "Kok gitu? Pasti gara-gara keberadaanku menyinarimu ya?"
X : "Bukan! Buang-buang waktu tahu!"
Plok plok plok
-end-

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB