Another Someday In Holiday

28.7.10 2 komentar
ready to go
(kayak judul albumnya YUI aja)
:bringiton:

Hola! Saya akan kembali dengan cerita seru saya, masih dalam suasana liburan (gaya Miss. Farra Quinn = Ayu Quinn aka ngga cocok banget deh). Okelah, lalu apa yang saya lakukan hari ini? Saya pernah bilang kan kalau Mun Mun saya rewel (lain kali saya akan buat link khusus buat kendaraan roda empat saya ini deh, hahaha).

Kemarin saya habis dimarahi habis-habisan sama ibu saya (ya, ibu saya yang gaul dan saya sayangi itu lho). Beliau marah gara-gara saya teledor, saya lupa matiin lampu mobil sampai harus ngerepotin teman-teman sepermainan saya buat bantu dorong (baca ceritanya di sini). Belum lagi belaiu ngomel soal kartu tanda penduduk (KTP) saya yang harus diganti soalnya kita sudah pindah rumah. Sapa suruh pindah rumah?

Jadilah hari ini saya, berencana melakukan plan A yaitu menggaet hati sang Bunda tercinta. Kalo plan A ngga berhasil baru kita melakukan plan B. Apaan thu? Nyembah kaki ibu sambil ngluarin jurus gombal maut. Ahay! Tapi kata orang Amerika: pantang menyerah sebelum mencoba, How could you be a winner if you're not in competition. Oke! Saya putuskan untuk mencoba dulu. Then, what next?

Selanjutnya saya berinisiatif ke bengkel buat ngecek aki dan sekalian mandiin si MunMun. Dan syukurlah aki MunMun sehat walafiat tanpa kurang satu apapun. Dan setelah MunMun mandi dan harum (serasa mandiin baby) kita capcus ke kantor KTP.

Ternyata di kantor KTP ngantre bho! Untung aja ada papan tata laksana pembuatan KTP, jadi ngga usa bingung nanya sana-sini. Ohya, saya menyelesaikan tugas mulia ini dengan salah satu sohib saya, Pradnya. Saya dapet nomer antrian 395.
alamak! lamanyoo!

nomor antrian saya

ternyata saya emang sasaran paparazzi
:ahaha:

Abis menunaikan tugas di kantor KTP jadilah kita ke bank, ceritanya sih mau narik duit tapi ngga pake automatic teller machine aka ATM (biar ngga boros), tapi ternyata ngga dibolehin ama satpamnya, penarikan di bawah 1 juta bakal dipotong juga. Mamak! Alamat saya ngga belanja bulan depan nih.

Abis dari bank saya pergi ke Erlangga, salah satu pusat perbelanjaan oleh-oleh di Denpasar yang bikin kalap mata dan dengan sengaja merogoh kocek kita buat belanja di sini. Yang saya beli di sini baju pantai. Dan olalala po, saya tumben shopping baju. Abis dapet rejeki sih.

sempet-sempetin foto barang dagangan nih. ngga promosi lho.

nih, sohib saya yang gila fotokopi

Ohya, hari ini saya akhirnya beli Cinemags versi Inception. Inget dibaca postingan saya tentang Inception ya, harus pokoknya, ada analisa saya di sana tentang film ini soalnya. Ehehe *digeplak*
:hilo:

Ngga nyangka pas buka-buka halaman buku ini, saya nemuin kembaran temen saya, Budi yang namanya sama-sama ngga kreatip, Adi. Yang jadi bintang iklan vaseline dan jadi pemenang tiket final piala dunia. Ihwow, kirain dia bohong. Hiahaha.

beritanya masuk majalah bergengsi, ckckck
::(


ini dia fotonya
(kok rasanya cakepan saya? ahaha)
:inis:

2 komentar:

  • merry go round mengatakan...

    Wah... bagus bagus mau ngurus KTP sendiri. Salut deh. Saya aja, sampe umur segini, dengan rekor kehilangan KTP paling sering, belom pernah ngurus sendiri sekalipun :p

  • Anonim mengatakan...

    ngapain foto aneh gigi tongosq dipajang???
    haduhh,jatuh pasaran saya,hyahahahahahahaha


    btw itu bener2 fotonya si adi kan??q juga dapet liat di majalahnya :D

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB