Powerful Words to Live My Life

12.7.10 3 komentar
sunlight is resource of earth's life

Saya sering merasa pesimis dalam menjalani hidup. Saya merasa sering menyia-nyiakan banyak waktu saya yang sebenarnya bisa saya manfaatkan. Dan akhirnya seperti sekarang, menyesal belakangan. Sekarang saya sudah berusia 20 tahun, semua hal yang terjadi pada saya harus saya hargai dan maknai. Hidup itu terlalu berharga untuk saya sia-siakan tanpa melakukan sesuatu, dan terlalu singkat jika kita menyesal dan ingin mengulangnya.

Berikut ini adalah beberapa kata mutiara yang saya petik dari orang-orang sukses yang berhasil menjalani hidup mereka dengan baik. I wanna live my life as they did. I won't live my perfect life but I'll live my life perfectly.
:inlove:


First Statement Walt Disney
:ha?:
what did he say?
all our dreams can come true, if we have the courage to pursue them
Saya selalu terkesima dengan bintang besar yang satu ini, Walt Disney. Beliau orang hebat dan mampu berimajenasi besar. Karya-karyanya luar biasa dan bisa membuat orang termotivasi. Beliau juga optimis dan hal itu membuat saya mencintainya
(^_^)v


Second Statement
Albert Einstein
:ha?:
what did he say?
we cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them
Kita semua tahu siapa Albert Einstein dan segudang prestasinya. Saya sangat terkesan dengan salah satu ilmuwan nyentrik ini. Beliau punya pola pikir yang tidak biasa dan terbukti hal tersebut tidak membuatnya dikucilkan. Justru karena cara berpikirnya yang unik itu yang menuntunnya menuju sesuau yang besar. Dulu saya sangat pesimis ketika saya tahu saya punya pola pikir yang berbeda dari temen-teman saya. But it doesn't matter anymore. I love being myself and the way I am thinking. I am not different, just unique.
:inis:
Dan satu hal yang membuat saya mengagumi bapak berkebangsaan Yahudi ini, belau terkenal humoris dan romantis, just like another Pisces, just like me!
:woooh:


Third Statement
Charlie Chaplin
:ha?:
what did he say?
a day without laughter is a day wasted

Dulu saya adalah orang yang introvert. Saya heran mengapa saya bisa sekonyol itu dan membenci tertawa. Dan setelah saya mengenali sekitar saya, saya merasa tenang. Entah mengapa sekarang saya adalah orang yang gila tertawa. Mungkin karena dulu saya tak tahu betapa hebat sensasi tertawa itu.


Fourth Statement
Victor Borge
:ha?:
what did he say?
laughter is the shortest distance between two people
Kalau kata teman saya: "Senyuman adalah sebuah lengkungan yang dapat meluruskan masalah" Saya rasa itu benar. Semarah-marahnya kita pada seseorang, kalau mereka senyum dengan ramah dan tulus, kok rasanya jadi gak tega marahin ya? Ehehe, pengalaman pribadi nih.


Fifth Statement
Luciano de Crescenzo
:ha?:
what did he say?
we are, each of us, angels with only one wing and we can only fly by embracing one another Kata-kata ini mengingatkan saya pada sahabat-sahabat saya yang sangat berharga. Ah, ngomong-ngomong soal sahabat, belum juga saya sempat membuat entri khusus buat mereka. But they must know that I love them so much!
:eheh:


Sixth Statement
:ha?:
what does Swedish say?
fear less, hope more, eat less, chew more, whine less, breathe more, talk less, say more, love more, and all good things will be yours Duh, kata-katanya nusuk banget. Tapi saya benar-benar termotivasi. Kalau orang swedia bisa bilang begitu, maka orang Indonesia bisa bilang: "Sedia payung sebelum hujan!"
:ahaha:
Hahaha, ngga nyambung gitu lho.


Seventh Statement
Charles Austin Beard
:ha?:
what did he say?
when it is dark enough, you can see the stars
Saya pernah baca buku Born To Win, di sana ada kata-kata serupa yang berbunyi: If you want to see rainbow, you have to wait the rain till it's gone (^_^) Saya rasa ngga perlu ngejelasin artinya. Hehe, sungguh menyentuh.


Dan the last but not least...
Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep…
wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her!

Kata-kata ini membuatku terharu. Emang pas banget buat saya yang lagi jomblo. Hahaha, kok jadi promosi?
:siga: titanic_love is never die

Yesterday is a memory, tomorrow will be mistery, and I am living my life now and trying to enjoy it!
:please:

3 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB