Welcome 2011!

3.1.11 1 komentar

Ini adalah kali pertama nge-blog di tahun 2011. Setelah lama hiatus di tahun 2010 membuat saya ingin meluapkan segala macam perasaan yang sudah lama tak tersampaikan di blog ini. Tapi meskipun otak ini sudah dipenuhi segala macam inspirasi, segala macam lagu dan sesuatu yang ingin diceritakan, tapi kondisi-lah yang tak memungkinkan.

Sekarang saya sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta pasca liburan di Jakarta dan Bandung bersama keluarga saya (7 orang). Kami 2 jam terlalu dini sampai di bandara and nothing I can do here except looking forward my handphone, get some news via internet.

Setelah saya bosan buka situs tentang idola saya (Lee Taemin-yang suatu saat nanti saya pasti buat postingan khusus tentang dia yang sungguh berbakat), saya juga bosan buka situs jejaring, makanya saya beralih ke blogspot, rumah yang pernah saya huni dan menjadi sahabat terbaik ketika saya dipenuhi luapan emosi dan inspirasi.

Lama tak berkunjung ke rumah saya, banyak info baru yang saya tidak tahu, rumah saya ini juga terlihat usang. Saya bertekad ingin tetap konsisten menulis no matter happen, I will keep this blog continued.

Just wait for my other entries, yang sudah barang tentu ngga kalah menarik dan berkualitas dari blog-blog yang lain *kok promosi*

1 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB