Goody's, A Taste of Italian Food

28.12.11 0 komentar
Legian adalah surga para turis dan tempat belanja. Tak heran jika para food-provider juga bertebaran di daerah ini. Berbagai macam makanan dari berbagai penjuru dunia bisa ditemukan di sini. Salah satu tempat hang out yang saya suka di daerah Legian ini adalah Goody's. Goody's merupakan suatu Italian Resto yang menyajikan berbagai macam menu lezat mulai dari chicken gordon bleau, pizza lezat nan tipi menggugah selera, carbonara pasta yang yummy hingga salad sehat dengan campuran berbagai macam sayur berbumbu minyak zaitun gurih.
Tempatnya cozy kok, terdiri dari dua lantai
Suatu siang pasca ujian, saya dan teman-teman saya pasti bawaannya gerah pengen jalan-jalan melulu melepas penat. Bayangin donk, buku-buku kedokteran, bertumpuk, berdebu dan berbahasa Inggris pula harus kami lahap baca dalam jangka waktu singkat. Memang sih sistem kebut semalam selalu saya jalankan, tapi jangan salahkan saya donk karena memang waktu belajarnya mepet kekeke. Syukurnya Tuhan masih baik memberikan izin saya untuk menyerap ilmu yang saya baca sehingga saya masih bisa lulus dengan nilai baik XD
Arymp, my best food-travel tutor XD
Saat itu saya pergi bersama Arymo, Arywis dan Scania dan kami memesan pasta carbonara serta pizza meat lovers. Jika dibandingkan dengan kualitas serta kuantitas yang didapatkan, makanan di sini terbilang murah loh. Untuk se-pan pizza yang lezat bertabur daging dan bumbu pilihan (8 slices), hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 37.000,- (plus ppn 10%) dan untuk semangkuk pasta carbonara gurih lezat ukuran jumbo, punya harga yang sama. Saran aja sih, buat kamu yang dateng bersama teman-teman dan ingin mencicipi banyak menu, satu pan pizza bisa dimakan ramai-ramai bersama 2-3 orang lainnya dan 1 mangkuk pasta bisa dibagi berdua ;)
Delicious Carbonara
Kalau ke Legian, jangan lupa cobain ya!

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB