Gianyar, Heaven of Cheap Tasty Food (Part 1)

31.12.11 0 komentar
Wah, wah, rasanya blog saya kok ngga jauh-jauh dari wisata kuliner ya? I love food testing. Asal tampak menggugah selera dan waktunya tepat (tepat pas punya duit atau tepat selesai melakukan kegiatan melelahkan di Rumah Sakit), wisata kuliner adalah cara tepat untuk melepaskan stress XD. Acara kali ini dimeriahkan oleh: Eva, Aji, Edy, Yui, Evy, Mega, yuin, Deni, Susi, Dayu Diah, Suwir, Gung wewe dan Melina.
 Kali ini wisata kulinernya terletak di Gianyar. Tapi saya benar-benar lupa nama tempatnya soalnya saya tertidur di perjalanan XD. Konon menu andalannya adalah ikan bakar dan rujak yang mirip acar. Porsinya besar dan murah lho. Rasanya juga lumayan.
 Saya memesan sapo tahu dan teh manis. Sayang saya tida bisa mengambil foto karena saya lupa membawa kamera dan hape saya mati. Semua gambar di sini diambil melalui kamera teman saya, Deni.
 Kelebihan tempat ini selain murah juga menyajikan pemandangan hijau sawah dan berbagai taman lotus yang indah, Selain itu juga dilengkapi taman bermain semua umur. Udara yang sejuk pun membuat kami betah menunggu makanan datang meskipun lama sekali.
kalau ke Gianyar, jangan lupa ke sini ya :)

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB