Kumpul Bersama KPop-ers

3.4.11 1 komentar
Urineun Syupo Junio Oeyo!
Saya tidak menyangka saya akan menjadi KPoper yang awalnya sama seklai tidak menarik perhatian saya. Tapi setelah mengenal lebih jauh saya jadi KPoper gara-gara kecintaan saya pada Lee Taemin.

Kemarin adalah acara bazzaar KPop Bali pertama yang saya hadiri, dilaksanakan di Renon Warung Bumbu 3 Rasa dan diselenggarakan oleh Casshieopia (Penggemar DBSK *maaf kalau ada kesalahan penulisan kata). Saya ke sana bukan buat cari makannya sejujurnya saya ingin menambah teman dan Have Fun apalagi malam minggu jomblo ah pokoknya enak banget deh kumpul-kumpul bareng temen di sana. Serasa menghadiri ulang tahun teman waktu SD. Ohya saya belum bisa posting lengkap karena saya masih banyak tugas jadi saya posting yang bisa saya posting aja dulu ya ^^ Pokoknya pengen banget ke tempat kayak gitu lagi. Daebak lah pokoknya!


Uri MC
Me, Ayuaditi and Pradnya
Me in Hanbok!
Bergambar di depan bazzaar

1 komentar:

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB