Koleksi "SHINee" Milik Penggemar

5.4.11 1 komentar
Main-main ke forum internasional, soompi, membuat saya mendapat banyak info tentang berbagai hal tentang idola saya SHINee. Di sana kita bisa mendapat berbagai macam info dan kebanyakan para anggota forumnya juga ramah-ramah. Salah satu anggota yang juga sama-sama mendaftar di forum itu pada bulan Januari (sama seperti saya), akhirnya memposting gambar yang dianugerahi popular posting (termasuk saya yang turut memberi "like" di fotonya). Bagi saya, dia benar-benar fans sejati yang saya bisa bilang hidupnya didedikasikan benar-benar untuk SHINee (saya salut) hehehe. Mau tahu seperti apa kecintaannya terhadap SHINee? Anticipate please!




credit: JenniferNZ @soompi

Bicara soal koleksi, saya tergolong Newbie sebagai penggemar SHINee jadi koleksi saya tergolong sedikit. Saya hanya punya koleksi CD Album, photo card, poster dan berbagai macam variety show serta koleksi nomer handphone masing-masing member, kekeke.

Ini salah satu photo card kesayangan saya yang saya dapatkan dengan faktor keberuntungan yang sangat tinggi. Hehehe. Saya sangat suka Maknae dari SHINee ini yaitu Dancing Machine Taemin, dan di antara semua member bonus photocard yang saya dapat di dalam CD Album Kedua: Lucifer, saya mendapatkan photocard Taemin (tanpa mengharapkan terlalu lebih pula), ah sungguh seperti menang jackpot, hehehe.

credit: yuiayumisakurai @soompi

1 komentar:

  • ciptanirmala mengatakan...

    wehehhe... keren2 yuk... lebih keren lagi pas ma tahu udah koas tapi u teteuph ngeblog yuk, salut2, hax2! oya ma posting tentang j-fest yuk *tumben posting* hayo komen2...he...

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB