Sigh...

8.3.11 3 komentar
people that I treasure most+my sisters (ayuaditi & milda that I can't find your photos T^T)
Setelah seharian mendengar lagu I Love You (Lee Taemin) semalaman, otak saya jadi melankolis. Yang terlintas di otak saya orang-orang yang saya cintai. Saya jadi kangen sama mereka semua. Padahal jarak kami tidak terlalu dekat tapi mengapa saya mereka kami begitu jauh?

Tiba-tiba di kepala saya terlintas banyak adegan masa lalu. Saya tak tahu kenapa. Akhirnya saya kembali membuka album foto lama saya. Saya menemukan banyak kenangan di dalamnya. Seperti ditarik kembali ke masa lalu, tak terasa air mata saya meleleh begitu saja, sendirian di malam yang sepi. Dan lucunya saya tak tahu alasan mengapa saya menangis.

Mungkin saya menangis karena kangen sama mereka semua, ingin mengukir kenangan lainnya bersama mereka. Terlebih lagi saya mendapat kabar yang bisa dibilang cukup membuat tingkat frustasi saya lebih tinggi: tanggal ko as saya dimajukan jadi 28 Maret 2011 ini. Itu artinya: sudah tidak ada waktu bersenang-senang. Benarkah?

Saya ingin mengelak dari kenyataan, saya ingin menyakinkan diri saya kalau masa-masa ko as tak akan seseram yang saya bayangkan. Tapi tetap saja, mendengar penuturan kakak-kakak kelas yang sudah berpengalaman lebih dulu, memikirkannya saja sudah membuat IBS (irritable bowel disease) saya kambuh T^T

Belum lagi issue finansial yang akan dikeluarkan hanya demi seonggok balckberry dan sepasang sepau crocs, pentingkah? Oh ibunda ayahndaku, maafkan putrimu ini yang selalu menyusahkan kalian... Rasanya saya seperti parasit saja di rumah ini. Ahhhhh...

3 komentar:

  • Cahaya Senja mengatakan...

    Semangat, Mbak (^__^).
    Berpikir positif terus, mbak, supaya nggak ada ganjalan di hati. Sangat disayangkan kalau mbak memikirkan hal lain yang akan membuat mbak jadi terganggu sendiri....

    peace... (^___^)

 

©Copyright 2011 Happily Ever After | TNB